Sinopsis Geet Hari Ini Episode 51 Selasa 7 Maret 2017: Maan Dihantui Rasa Bersalah Lantaran Gagal Selamatkan Bayi Geet, Arjun Mulai Jauhi Anne

0
19807
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©iyaa

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 51 Selasa 7 Maret 2017: Maan Dihantui Rasa Bersalah Lantaran Gagal Selamatkan Bayi Geet, Arjun Mulai Jauhi Anne

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, berawal dari Pandeyji yang datang dan mengatakan sesuatu. Disisilain nampak Anne sedang merias Geet. Anne memanggil Tasha untuk memilihkan gaun. Anne pun menempatakan Ghunghat pada Geet. Adi nampak sedang menujukkan Script untuk Maan. Maan nampak setuju dengan rencana Adi. Pelayan datang dan memanggil Maan.

Geet mengirim pesan pada Maan, Maan tersnyum. Geet pun mulai bergumam karena Maan tak menjawabnya. Geet pun pergi untuk menemuinya. Geet pun datang ke ruangan yang penuh dnegan hiasan, dan dirinya sangat kagum. Maan pun datang dan menatap Geet. Mereka tersenyum dan saling berpandangan.

Sinopsis Geet, tikka Geet jatuh, dan Maan mulai mengaturnya. Maan pun memegang tangan Geet dan dia memeluknya. Sementara itu, Staf sedang membahas tentang siapa yang akan bermain nanti. Anne pun menyarankan Geet, Manisha menyarankan tasha, tapi Romeo tak setuju. Maan meminta agar Arjun yang bermain. Anne dan Arjun pun berpandangan.

Sinopsis Geet
Copyright©World News

Geet pun mnawarkan supaya Tasha bermain, tapi Anne mengatakan bahwa dirinya yang akan bermain, Tasha nampak terkejut. Anne dan Arjun berhadapan. Mereka nampak terus berpandangan. Adi menembakkan dekorasi dan Pandeyji pun mulai meniupkannya di udara. Mereka masih terus memandang. Dan Romeo mengatakan bahwa hal tersebut keluar dari script.

Sinopsis Geet , Anne dan Arjun begitu dekat, Adi nampak memotong dan mengatakan itu tak ada dalam script. Arjun pun pergi. Anne pun melihat Arjun menjauh dan Anne masih terus melamun. Arjun nampak sedang berdiri di sudut, dan dia bertanya pada dirinya sendiri tentang apa yang telah dia ucapkan tadi. Kemudian Anne datang dan mengatakann bahwa Arjun berakting dengan baik.

Arjun pun mengucapkan terimakasih atas pujian yang telah diberikan oleh Anne. Upacara Sangeet nampak sedang di mulai. Semua orang begitu senang kecuali Maan yang masih saja merasa bersalah dengan keputusan yang telah dia ambil di rumah sakit. Maan meninggalkan acara di tengah-tengah. Geet menyadarinya dan merasa khawatir.

Sinopsis Geet, Maan pun menceritakan pada Geet mengenai keputusan yang telah diambilnya tadi. Geet pun memaafkan Maan dan meminta agar Maan tak lagi merasa bersalah. Anne melihat Arjun menghindarinya. Arjun menyembunyikan cintanya dan dia mengatakan bahwa dirinya bukanlah pasangan yang baik untuk Anne.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya ? Ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet Hari Ini Episode 50 Senin 6 Maret 2017: Brij Gagal Membunuh Geet, Maan Larikan Geet ke Rumah Sakit

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY