Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 357 Selasa 7 Maret 2017: Shiv dan Anandhi Mengetahui Keberadaan Anak Ganga, Romantisnya Jagdish Ajari Ganga Menjadi Seorang Perawat!

0
29735
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi,
Copyright©Instagram/@india_love_story_

Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 357 Selasa 7 Maret 2017: Shiv dan Anandhi Mengetahui Keberadaan Anak Ganga, Romantisnya Jagdish Ajari Ganga Menjadi Seorang Perawat!

Lensaremaja.com – Saat itu Gangga membuat topi perawat dari kertas, kemudian ia melihat nandu dan mengatakan jika ia menggunakan topi perawat. Mereka pun mulai bersenang – senang namun tak lama kemudian Jagdis masuk ke dalam kamar gangga.

Sinopsis Anandhi Namu ganggu yang gugup pun langsung menggunakan dupattanya diatas kepalanya sehingga jagdis dan nandu merasa aneh melihat gangga. Saat jagdis bertanya gangga pun menggelengkan kepala.

Kemudian Jagdis pun mengatakan kepada gangga supaya belajar dan menjauhi kenakalan nandu, dan nandu ini memaksa gangga untuk menggunakan topi perawat tersebut. Saat jagdis berjalan ke luar nandu pun menjahili gangga hingga dupattaia jatuh dan jagdis pun melihat gangga menggunakan topi seperti perawat.

Sinopsis Anandhi Vasant masuk ke dalam kamar gangga dan melihat Nandu sedang tertawa bersenang – senang. Vasant pun menegur Nandu karena ibunya sakit. Sementara di kantor kolektor jaitsar, Shiv ini berfikir untuk menghubungi Anandhi dan bertanya kapan dia akan pulang.

Namun Anandhi ini mengatakan kepada Shiv jika dirinya menemukan Mannu anak gangga di Bhanupur dan yakin jika ratan juga ada disana. Shiv pun menyuruh Anandhi untukmengawasi di sana karena ia akan segera datang kesana.

Sinopsis Anandhi
Copyright©Instagram/@india_love_story_

Sinopsis Anandhi Vasant pun mengatakan kepada Jagdis jika gehna merasa sakit, dan jagdis pun langsung memeriksanya. Jagdis pun bertanya apa gehna sudah mengompresnya dengan air es. Gehna pun mengatakan iya namun hanya sekali.

Jagdis pun menemui gangga di kamarnya dan meminta bantuan gangga untuk meminta bantuan gangga untuk mendapat es di dapurnya. Didapur jagdis memberikan intruksi kepada gangga untuk prosedur melakukan perawatan kepada gehna.

Sinopsis Anandhi gangga ini pun mendengarkan jagdis yang telah memberikan intruksi dengan seksama. Dan setelah selesai gangga pun menemui gehna di kamarnya tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Anandhi saksikan kembali kelanjutan Sinopsis Anandhi ini hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 356 Senin 6 Maret 2017: Shiv Sembunyikan Masalahnya dengan Anandhi dari Bhairon dan Sumitra, Jagdish Minta Ganga Menjadi Seorang Perawat

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY