Geser Lee Min Ho, Park Bo Gum Kini Jadi Aktor Korea yang Paling Dikagumi Wanita

0
337
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@parkbogumactor

Geser Lee Min Ho, Park Bo Gum Kini Jadi Aktor Korea yang Paling Dikagumi Wanita

lensaremaja.com bintang-Selama ini, artis tampan berdarah Korea, yakni Lee Min Ho telah dianggap sebagai Flower Boy atau sebutan Cowok Cantik di Korea Selatan yang telah sukses mencuri hati para wanita yang ada di seluruh dunia.

Hal tersebut dikarenakan Lee Min Ho telah berhasil membuat sindrom bagi para penonton dan juga rating melonjak dalam setiap aksinya di KDrama. Akan tetapi, nampaknya titel tersebut sudah di rebut oleh sosok Park Bo Gum.

Kali ini pesona yang telah dimiliki oleh Lee Min Ho telah dikalahkan oleh Bo Gum yang saat ini dianggap sebagai sosok aktor yang begitu paling menarik di negeri Ginseng. Berdasarkan laporan dari Korea Portal, pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2017, nama Park Bo Gum telah begitu banyak disebutkan oleh kaum wanita bahkan juga idol wanita.

Bo Gum nampaknya telah begitu berhasil membuat jantung para wanita berdegub kencang setelah aksinya dalam sebuah drama Korea yang berjudul Love in the Moonlight. Popularitasnya ini pun nampaknya juga sempat tercatat di Fobes Korea Selatan sebagai Top 40 Powers Celebritis, dilansir Soompi.

Park Bo Gum
Copyright©instagram/@parkbogumactor

Hebatnya lagi adalah Park Bo Gum yang telah berada di posisi teratas dan berhasil menyingkirkan sahabat dekatnya, yakni Song Joong Ki. Kabar tentang kepopularitasannya ini ternyata juga telah sampai pada telinga Bo Gum.

Di dalam sebuah wawancara, Bo Gum juga telah mengucapkan rasa terimaksih pada semua orang yang telah menyebutnya tampan. Sambil tersenyum dirinya mengatakan bahwa dia benar-benar berterimakasih pada mereka yang telah menyebutnya tampan. Bahkan Bo Gum juga mengatakan ingin bertemu dengan mereka secara langsung dan juga mengenal lebih dekat.

Setelah dirinya sukses membintangi dalam sebuah drama Korea yang berjudul Love in the Moonlight yang telah tayang pada tahun 2016 lalu, kini Bo Gum masih sibuk untuk memilih proyek selanjutnya yang akan dia perankan.

Bo gum juga telah sempat menyebutkan bahwa dirinya ingin menunjukkan kerja kerasnya melalui akting yang memumpuni di sebuah karya, baik film ataupun drama.

Baca Juga Terpesona, Park Bo Gum Berniat Pacari Song Joong Ki?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY