Selera Mewah, Tas Hitam Kecil Nagita Slavina Ini Seharga Mobil!

0
791
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Selera Mewah, Tas Hitam Kecil Nagita Slavina Ini Seharga Mobil!

Lensaremaja.com – Selebriti memang selalu menjadi sorotan tersendiri bagi para penggemar atau awak media. Beberapa waktu yang lalu, Raffi Ahmad yang sedang melangsungkan shooting disebuah lokasi di Jakarta dan di kunjungi oleh Rafathar dan Nagita Slavina.

Ada yang menarik perhatian tersendiri dari foto bersama tersebut yaitu penampilan Nagita Slavina. Terlihat keluarga Raffi Ahmad sedang berpose di depan kamera bersama dua aktor juga yaitu Bobby dan Usup Nirin.

Nagita Slavina terlihat menggunakan baju atasan mirip dengan baju tidur, bermotif burung – burung yang di padukan dengan celana hitam serta platfrom tersebut. Ada yang menarik perhatian publik yaitu sling bag yang di gunakan oleh wanita yang sering di sapa Gigi itu.

Sling bag yang di gunakan oleh Nagita Slavina ini bermerek Louis Vuitton dengan harga kisaran Rp 73,5 juta. Luar biasa banget kan ya, benda dengan harga yang setara dengan harga ibadah Umroh yang berjumlah tiga orang tersebut.

Nagita Slavina,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Memang sudah sering disebut jika kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan istrinya yang bernama Nagita Slavina ini selalu dengan hidup yang mewah. Tak hanya itu saja, kita juga bisa melihat mobil dan motor pribadi raffi Ahmad yang terparkir di garasinya tersebut.

Mobil dan motor milik suami Nagita Slavina ini juga kelewat mewah, seperti Lamborghini, Mercedesbenz keluaran termahal, Camaro SS yang sering di sebut bumble bee berwarna kuning dan masih banyak lagi kendaraan priabadi Raffi yang mewah.

Bahkan di pernikahannya dengan nagita Slavina saat itu, Raffi Ahmad mendapatkan hadiah dari club Lamborghini Indonesia sebuah mobil Lamborghini keluaran terbaru yang limited adition tersebut.

Tak heran jika fashion yang di gunakan oleh nagita Slavina ini adalah barang – barang yang mewah dan harganya pun juga tak murah. Tak hanya keluarga Raffi dan nagita Slavina saja, bahkan Ayu Ting Ting ini juga di bilang adalah artis yang memiliki barang serba mewah dan mahal.

Baca juga :

Betapa Sedihnya Nagita Slavina Saat Tahu Rafathar Lebih Sayang Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY