Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 163 Selasa 7 Maret 2017: Kokila Tolak Makan di Rumah Urmila, Kedatangan Pembantu Jahat di Rumah Keluarga Modi!

0
879
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©Starplus

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 163 Selasa 7 Maret 2017: Kokila Tolak Makan di Rumah Urmila, Kedatangan Pembantu Jahat di Rumah Keluarga Modi!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari semua orang yang sedang melakukan sebuah permainan. Urmila mengatakan jika permainan Gopi ini sangatlah mudah. Kinjal pun mengatakan jika akan ada maksud dari permainan tersebut, namun Urmila ini memiliki keyakinan sendiri dan harus menyelesaikan permianan dalam waktu dua jam.

Sinopsis Gopi Ia punmenyuruh Dhawal untuk membawakan papn dan beras, kinjal merasa khawatir. Keluarga modi mengumpulkan uang dan Ahem membawa satu koper berisi uang 30 laks. Jigar poun juga melakukan hal yang sama dan menambahkan 20 laks.

Semenara rashi merasa sangat sedih, sementara Gopi dan Kokila ini mengedipkan mata satu sama lainnya dan terlihat sangat tenang. Sementara Semua orang pun sedang menunggu kedatangan kinjal. Ahem pun menghubungi kinjal namun tak bisa.

Sinopsis Gopi Semua orang pun terlihat sangat tegang. Namun di sisi lain dhawal ini sedang membawa berad basmati dan kinjal pun merasa sangat kebingungan dalam perhitungan yang sudah ia rencanankan.

Sedangkan Urmila ini pun juga sudah merasa sangat lelah. Dan kinjal pun mengatakan jika kita tak bisa melakukan ini lagi. Keluarga Modi datamg ke rumah Urmila dan Dhawal pun menyapa semua orang.

Sinopsis Gopi,
Copyright ©hotstar

Sinopsis Gopi Ahem pun mempertanyakan apa yang sedang terjadfi, karena mereka tak ada yang mengangkat telepon darinya. Kemudian Kokila pun berteriak dengan mengatakan Kinjal apa kau sudah menyelesaikannya?

Kinjal pun mengatakan jiak Urmila tak bisa menghitung dengan baik. Kokila pun menasehati Kinjal dan Gopi pun menunjukkan perhiasan yang telah di bawakan oleh Ahem dan Jigar untuknya. Urmila menawarkan sarapan kepada Smeua orang namun keluarga Modi memilih untuk pulang.

Sinopsis GopiRashi ini sedang menghubungi ibunya menggunakan ponsel sera membicarakan tentang kinjal. Kokila memanggil Rashi untuk ke dapur dan mengatakan jika Meethi tak bisa melakukan pekerjaan sendirian, dan ia menyuruh Gopi untuk beristirahat.

Sampai disini dulu Sinopsis Gopi dan saksikan kel;anjutan Sinopsis Gopi hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 162 Senin 6 Maret 2017: Gopi dan Rashi Ditangkap Polisi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY