Ayu Ting Ting Didoakan Berjodoh dengan Vicky Prasetyo Usai Keduanya Lakukan Hal Romantis Ini!

0
660
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92danvicky

Ayu Ting Ting Didoakan Berjodoh dengan Vicky Prasetyo Usai Keduanya Lakukan Hal Romantis Ini!

Lensaremaja.com – Sejak putus dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting belum terlihat memperkenalkan kekasih barunya di hadapan publik. Pelantun sambalado itu sering kali dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah artis.

Dan kali ini netizen ramai – ramai mendoakan Ayu Ting  Ting berjodoh dengan Viky Prasetyo. Mereka menganggap kedua artis tersebut serasi berduet dengan membawakan lagu India bersama. Tujhe Dekha To Ye Jana Sanam lau tersebut populer saat dibawakan oleh Shakh RuKhan dan Kajo di film Dilwale Dulhania Le Jayange.

Dalam video yang telah diunggah Vicky dalam akun instagramnya, ia memuji Ayu dengan suaranya mirip dengan Kajo penyanyi asli.

“My Sister suaramu mirip Kajol,” tulis Vicky sebagai caption video tersebut.

Netizen pun baper dan berharap jika Ayu dan Vicky bisa bersama dan berjodoh. Karena telah baper mendengarkan lagu yang dinyanyikan keduanya.

“Cocok nih, serasi.. jadian gihh.. ditunggu duet mautnya kak Vik,” tulis salah satu akun.

“Nikah Aja sama Ayu Ting Ting Mas,,” saut akun yang lain.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/vickyprasetyo777

Vicky pun merespon komentar semua fans yang mendoakan dan memberikan support. Ia berharap akan bertemu dengan sejumlah fans mereka.

“trimkasih yaatas doa dan support kalian semua… kapan2 kita ketemu semuaaa yaa,” komentar Vicky.

Dan seperti yang kita ketahui jika ibu satu anak itu belum terlihat mempunyai pasangan. Tak ayal jika netizen juga mendoakan keduanya untuk bersatu dan menjalani hubungan yang lebih serius. Ayu Ting Ting kini fokus untuk mencari nafkah untuk keluarganya.

Menjadi ibu sekaligus ayah untuk Bilqis Khumaira Rajak tentunya tidaklah mudah. Dan Ayu juga mempunyai cita – cita ingin membahagiakan keluarga kecilnya itu. Dimana ia bekerja keras demii mencukupi kebutuhan adik ibu dan ayahnya.

Ayu sering kali juga menjadi bulan – bulanan heaters, namun sebagai artis yang sudah mengetahui resikonya. Dirinya tak menghiraukan cuitan netter. Hanya fokus bekerja dan sibuk syuting. Bahkan fans yang lebih dominan marah jika idolanya di serang heaters.

Baca Juga Heboh, Ada Nama Ayu Ting Ting Dicatut Jadi ‘Pekerja Esek-esek’ yang Terjaring Razia Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY