Julia Perez Kritis, Ayu Ting Ting Posting Foto Saat Jenguk di Rumah Sakit!

0
1499
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©liputan6

Julia Perez Kritis, Ayu Ting Ting Posting Foto Saat Jenguk di Rumah Sakit!

Lensaremaja.com – Sama – sama rerjun dalam dunia Tarik suara tanah air dan bahkan pernah syuting bersama. membuat Ayu Ting Ting dan Julia Perez lebih dari sekedar teman. Karena sama – sama menjadi seorang artis. Keduanya menjalin hubungan persahabatan yang banyak diperbincangkan.

Seperti aat Ayu Ting Ting banyak di bully heatersnya karena beberapa permasalahan yang dialaminya, Julia Perez pun siap pasang badan untuk membela sahabtnya tersebut. Namun, takdir berkata lain, Jika Jupe memilih pasang bdan demi sahabatnya.

Baca Juga : Raffi Ahmad Senggol Dada Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Jadi Ogah Dicium?

Kabarnya Ayu Ting Ting justru tidak begitu dekat dengan Jupe saat sahabatnya tersebut terbaring sakit dirumah sakit. dan kabar yang beredar jika Ayu memiliki banyak kesibukan hingga akhirnya sadar dan sering menjenguk Jupe.

Beberapa waktu yang lalu terlihat dirinya sedang menjenguk Julia Perez yang kini menderita kanker serviks tsadium akhir. Apalagi, belakangan dikabarkan jika Jupe tengah kritis dan mengalami pembengkakan pada bagian kaki dan perutnya.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Selang – selang dan alat medis juga terpasang pada tubuh Julia Perez untuk membuatnya terus bertahan. Hingga makan melalui selang. Walaupun beberapa waktu lalu masih bisa makan seperti biasa, usai menjalani scan kondisinya terus menurun.

Jarang memposting foto Julia Perez, Ayu kini kembali membuat heboh dengan unggahan terbarunya. Setelah mendengar sang sahabat kritism akhirnya Ayu Ting Ting memposting foto kebersamaannya dengan jupe dan juga salah satu rekannya yang tergabung dalam grup Cecepi yaitu Zaskia Gotik.

Ayu Ting Ting
copyright©twitter

“Ya Allah kuatkan kakakku tersayang @juliaperrezz mohon dia semuanya makasih,”tulis caoption Ayu mengiringi foto tersebut.

Sebagai salah satu sahabat dan bahkan dianggap adik sendiri oleh Julia Perez, pastinya sudah sewajarnya ya memberikan doa dan dukungan kepada sahabatnya tersebut. Sejumlah netizen pun memberikan doa dan dukungan.

“Semoga Mamita diberikan kekuatan and ktbhan dlm mnghadapi smua coba’n yg Allah beri. Sya yakin mamita kuat, mamita pasti cpet smbuh amin Ya Rob,”tulis salah satu netter.

“Amin Ya Allah,.. semoga Allah memberikan kekuatan dan kesembuhan untuk mamita,”sahut akun yang lain.

“Amin cepe sembuh kk jupe biat kembali lg sm cecepi seru2an breng amin.” Seru netter yang lain.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY