Sederet Pose Seksi Ariel Tatum dengan Gaun Seksinya!

0
3329
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@arieltatum

Sederet Pose Seksi Ariel Tatum dengan Gaun Seksinya!

Lensaremaja.comAriel Tatum kini menjadi artis yang semakin dikenal lantaran wajah cantik dan dirinya yang kerap berpose seksi dalam beberapa kesempatan. Di usianya yang masih cukup muda, model majalah dewasa itu sering mendapat komentar negatif karena hal tersebut.

Tak jarang Ariel Tatum dihujat lantaran bajunya yang seksi, penampilannya yang tampak lebih dewasa dinilai tak sesuai dengan usianya. Tak hanya bajunya yang terlalu seksi, namun beberapa bagian tubuh dara kelahiran 8 November 1996 itu kerap menjadi sorotan.

Banyak yang menganggap beberapa bagian tubuh Ariel Tatum yang terlihat begitu seksi itu merupakan hasil operasi plastik. Tetapi Ariel justru mengaku sempat melakukan sedot lemak untuk meniruskan bagian pipinya saja, bukan untuk hal-hal lain apalagi melakukan perubahan pada bagian bibirnya.

Bagian bibir Ariel Tatum sebelumnya digosipkan hasil operasi plastik karena terlihat tebal dan seksi, namun itu hanyalah hasil dari manipulasi lipstiknya. Ariel menggunakan lipstik melebihi bentuk bibirnya sehingga membuatnya tampak lebih seksi, tetapi kali ini kita tak perlu lagi membahas hal tersebut.

Sederet Pose Seksi Ariel Tatum dengan Gaun Seksinya!
copyright©instagram/@arieltatum

Kali ini kita akan membahas tentang sederet foto seksi Ariel Tatum dengan wajahnya cantiknya yang cukup kontroversial. Seperti yang telah kalian lihat di atas, Ariel pernah tampil begitu vulgar ketika menjalani profesinya sebagai model di salah satu majalah dewasa.

Tampak Ariel mengenakan dress merah dan memperlihatkan bagian dadanya, sementara di kesempatan lain ia juga pernah memakai dress hitam dipadukan dengan cardigan abu-abu dan berdandan ala Britney Spears.Posenya pun terlihat sangat seksi.

Pada kesempatan lain, mantan kekasih Stefan William bertofo dengan poses berbaring dan mengenakan tank top berwarna putih. Atasan itu dia padukan dengan rok tutu, ia juga tampak menggerai rambut indahnya sehingga membuatnya terlihat sangat cantik.

Dari beberapa foto di atas, bukankah wajah Ariel terlihat lebih tua jika dibandingkan dengan usianya yang baru saja menginjak 20 tahun? Meski demikian, Ariel menjadi salah satu artis yang digemari karena parasnya yang cantik. Pose Ariel manakah yang paling kalian sukai?

baca juga Ternyata Ini yang Dibahas Nikita Mirzani Ketika Jenguk Julia Perez di Rumah Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY