Pindah Agama Islam Saat Dipenjara, Lidya Pratiwi Kini Jadi Dilupakan oleh Keluarganya?

0
220
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright┬ęDaboribo

Pindah Agama Islam Saat Dipenjara, Lidya Pratiwi Kini Jadi Dilupakan oleh Keluarganya?

lensaremaja.com bintang-Nama seorang artis Lidya Pratiwi kini tengah menjadi bahan pembicaraan publik. Artis yang telah terseret kasus pembunuhan itu kini sampai saat ini dirinya masih mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Lidya Pratiwi telah dituding melakukan pembunuhan pada kekasihnya, Naek Gongoo Hutagulung pada tahun 2006 lalu. kasus pembunuhan ini pun juga telah menyeret Ibunya Vince Yusuf, dan juga pamannya Tony Yusuf.

Akhirnya, Lidya Pratiwi telah divonis bersalah dan juga mendapatkan ganjaran hukum selam 14 tahun penjara, dan kini telah tersisa 2 tahun lagi untuk wanita yang memiliki usia 30 tahun tersebut bisa menghirup udara bebas.

Akan tetapi, dibalik hukuman yang telah dia jalani ini, namanya kini telah kembali menghebohkan manyarakat dengan kabar pindahnya keyakinan yang telah dia peluk. Awalnya, sosok Lidya ini telah memeluk agama Kristen. Akan tetapi, saat ini dirinya telah memeluk agama Islam dan menjadi seorang mualaf.

Lidya Pratiwi
Copyright┬ęTribunnews

Kabar pindahnya keyakinan yang telah dia peluk ini, dia akui bukan merupakan sebuah paksaan dari pihak mana pun atau bukanlah karena kasus yang telah dia hadapi sampai saat ini.akan tetapi, hal tersebut terjadi lantaran mimpi yang telah menyentuhnya.

Tak hanya bermimpi sekali saja, akan tetapi mimpi yang serupa datang sebanyak 3 kali selama dirinya mendekam di balik jeruji besi. Dia mengaku bahwa bermimpi mengenai Baitullah, dan dalam mimpinya tersebut dia tengah melakukan ibadah di Mekkah.

Belum lama ini, Lidya mengatakan pada reporter Grid.ID bahwa dia bermimpi Ka,bah sampai tiga kali, dan karena hal itu lah dia meyakini bahwa Islam adalah agama yang benar. Dan pada akhirnya dirinya memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Sejak keputusannya untuk berpindah agama tersebut, kini Lidya Pratiwi jarang dikunjungi oleh keluarga atau pun teman-temannya. Hal tersebut juga telah diungkapkan oleh salah satu petugas Rutan.

Telah di ketahui, bahwa pada tahun 2016 lalu, Lidya telah mendapat remisi dari pemerintah berama dengan sejumlah tahanan lainnya. Lidya sangat bersyukur karena dirinya mendapat remisi selama 2 bulan.

Baca Juga Jadi Mualaf Lindsay Lohan Sudah Mantap Kenakan Hijab

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY