Tiara Dewi ‘Syahrini KW’ Sukses Bikin Takjub Netizen Gara-gara Pamer Pose Yoga Seperti Ini!

0
1044
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi
Copyright©Instagram/@tiaradewireal

Tiara Dewi ‘Syahrini KW’ Sukses Bikin Takjub Netizen Gara-gara Pamer Pose Yoga Seperti Ini!

Lensaremaja.com – Akhir pekan biasanya menjadi hari untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Seperti halnya yang di lakukan oleh artis cantik yang bernama Tiara Dewi di hari minggu 12 Maret 2017 ini.

Jika biasanya disibukkan dengan pekerjaan di akhir pekan, Tiara Dewi menyempatkan waktu untuk membahagiakan sang buah hati. Sambil menunggu putranya berenang, istri Lucky Hakim ini memilih untuk melakukan Yoga.

Sudah sewajarnya sebagai publik figure, Tiara Dewi ini begitu menjaga berat badannya supaya tetap ideal. Sejumlah pose yoga pun di perlihatkan wanita yang di juluki dengan Syahrini KW tersebut. Mulai melipat kaki ke arah kepala hingga menopang badan dengan kedua tangannya.

Dalam unggahan foto yang di unggah oleh Tiara Dewi ini pun memberikan keterangan foto yang bertuliskan Selamat Pagi.. Selamat beraktifitas sambil Nunggu Anak Berenang! Yoga dulu kali yah biar sehat.. salam mempesona memukau aduhai alaala tiada tara.

Tiara Dewi,
Copyright©Instagram/@tiaradewireal

Gara – gara foto yang di unggahnya di akun Instagram miliknya pribadi Tiara Dewi ini, banyak netizen yang memuji kelihaian Tiara dalam melakukan gerakan yoga.

Keren Mbak dewi sehat sehat sehat,” puji @aprilia_wong. “wwwwoooowwww …. bener2 hebat ya si cantik tiada tara ini …. kerenn bgt sayank ….” sahut @shantyfauzianty. “Wiiiw bisa begitu kaki nya 😁keren @tiaradewireal,” @selma_fy menambahkan.

Dalam unggahan foto kolase saat Tiara Dewi ini melakukan yoga pun mendapatkan likes 3 ribu lebih dari netizen. Bahkan tiara ini juga mendapatkan 77 komentar.

Memang sudah tak heran jika badan Tiara Dewi ini terlihat sangat bagus dan mempesona karena ia juga selalu melakukan olahraga yang teratur hingga memiliki badan yang ideal. Bahkan dalam unggahan foto tersebut istri Lucky Hakim ini terlihat sangat lihai saat melakukan gerakan – gerakan Yoga yang di lakukannya di pinggir kolam saat menunggu buah hatinya ini sedang berenang.

Baca juga :

Bukti Kasih Sayang Sama Istri, Tiara Dewi Diberi Hadiah Mewah ini Oleh Lucky Hakim!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY