Sinopsis Anandhi Episode 364 Hari Ini Senin 13 Maret 2017: Sanchi Desak Pengakuan Anandhi dan Shiv Saat Perayaan Holi, Jagdish Akui Masih Cinta Anandhi Saat Memeluk Gangga!

0
14210
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 364 Hari Ini Senin 13 Maret 2017: Sanchi Desak Pengakuan Anandhi dan Shiv Saat Perayaan Holi, Jagdish Akui Masih Cinta Anandhi Saat Memeluk Gangga!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Sachi menutup telepon dari Mahi yang ingin merencanakan sesuatu. Anandhi dan Sahiv saling berbisik. Shiv dan Anandhi ingin melakukan Holi pertama mereka. Suasana sedih pun terjadi di Badi Haveli karena tidak ada Anandhi.

Kalyani mencoba menelpon Anandhi. Anandhi seusai mandi, tak sengaja bertabrakan dengan Shiv dan mereka akhirnya berpelukan. Anandhi sedang berbicara dengan Kalyani di telepon. Jugdish datang dan ingin berbicara pada Anandhi.

Anandhi menceritakan pembicaraanya dengan Jugdish. Ganga mengajak Sumitra bermain, namun Sumitra menolak karena kakinya sakit. Kalyani diaajk Ganga berman Holi, namun ia marah besar dan meminta Ganga untuk pergi.

Sinopsis Anandhi berikutnya, Ganga meminta maaf pada Kalyani dan ia menyadari merasa bersalah. Nandu dan Ganga sedih duduk di halaman. Jugdish datang dan emngajak semua untuk emlakukan Holi. Semua orang bahagia.

Sachi menemui Anandhi, Sachi sengaja ngerjai Anandhi tetapi ia menyadarinya. Shiv tertawa dan akhirnya Sachi pergi dengan kesal. Di Badi Haveli, Shyam dan Madan datang. Sedangkan Kalyani berkeliling sambil bercanda.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Anandhi dan Daddu berbahagia sedang bercanda. Ia duduk didekat Anandhi dan mengatakan jika Shiv pernah mengalami kecelakaan dan kakinya mengalami cedera. Meenu dan keluarga meminta Anandhi untuk melakukan Holi.

Sinopsis Anandhi dilanjutkan dengan sementara itu di Haveli, Nandu melempar air kearah Jugdish. Jugdish dan Ganga saling bercanda. Semua orang tertawa bahagia. Daddu bermain harmonika dan semua menikmatinya. Kalyani memberikan restu pada Ganga.

Anandhi dan Shiv sedang dalam pengaruh minuman. Sachi memanfaatkan momen tersebut untuk mengorek informasi siapakah laki – laki yang ia cintai. Anandhi emngatakan ia emncintai laki – laki itu lebih. Daddu datang meminta Anandhi untuk menari.

Sachi berteriak semua orang berhenti menari. Anandhi mengatakan jika dia mencintaI Shiv. Semua orang bersorak bahagia. Di Jaitsar, Kalyani dan seluruh keluarga menari. Jugdish melihat bayangan Anandhi dalam imaginasinya.

Jugdish mendatangi Ganga dan memeluk ia mengatakan ia senang melakukan Holi bersama Anandhi. Seusai acara Bahiron menanyakan semua yang terjadi. Jugdish meminta maaf Pada Ganga. Ganga mengatakan tidak ada yang perlu dimaafkan karena Jugdish hanya mengenang sosok Anandhi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi lalu, Ganga memberitahu Jugdish kalau ia memeluk dirinya, tetapi hanya Anandhi yang ada dalam pikirannya. Jugdish tidak sadar kalau sudah menjadi istri orang lain. Jugdish duduk sendiri dikamar dan menyesal dengan semua yang terjadi.

Anandhi bangun dan membuatkan Shiv jus lemon, Anandhi merasa bersalah karena kemarin dalam pengaruh minuman. Sumitra mengatakan pada Bhairon untuk tidak perlu memperhatikan Ganga. Bhairon meengatakan untuk melakukan Ganga seperti Anandhi. Namun, Sumitra ta bisa melakukan.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 363 Hari Ini Minggu 12 Maret 2017: Jagdish Bantu Proses Perceraian Gangga dengan Ratan, Anandhi dan Shiv Disambut Meriah di Daipur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here