Bukan Sedih, Ternyata Ayu Ting Ting Malah Bahagia Saat Jessica Iskandar Bongkar Kabar Perselingkuhan dengan Raffi Ahmad?

0
1195
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©liputan6

Bukan Sedih, Ternyata Ayu Ting Ting Malah Bahagia Saat Jessica Iskandar Bongkar Kabar Perselingkuhan dengan Raffi Ahmad?

Lensaremaja.com – Artis dan juga presenter Raffi Ahmad dan Pedangdut Ayu Ting Ting ini kembali menuai sorotan netizen. Rupanya dua bintang pesbukers ini masih terus di terpa isu perselingkuhan diantara mereka.

Menurut seorang netter, Ayu Ting Ting belakangan ini juga hobi sekali menyanyikan lagu romantis. Ia seolah berharap untuk bisa terus bersama dengan Suami Nagita Slavina tersebut.

“Mbak A skrg lg suka dg lagu sandi canester. Sabtu Minggu kau bersamaku. Sabtu Minggu miliki aku. Karna Sabtu Minggu aku untukmu. Cintaku padamu lebih dari hari apapun,” ujar netter berakun chef_ivon di detikForum. “Kalo shooting di studio palem pas weekend, mobil pulangnya ke arah kuningan bukan ke arah pondok labu, kalo shootingnya pas weekday arah pulang mobil ke pondok labu, boleh dicek langsung soal kebenarannya.”

Ayu Ting Ting,
Copyright©Wowkeren

Namun tak hanya itu saja, Ayu Ting Ting ini juga di kabarkan juga senang saat Jessica Iskandar ini membongkar kedekatan spesialnya dengan presenter kondang Tanah Air ini. Agaknya, Ayu ini memang berharap hubungan asmaranya dengan ayah Rafathar ini di bahas oleh publik.

Ayu Ting Ting ini juga cuek walau ibu Raffi Ahmad yang bernama Amy Qanita ini sudah melarang setelah itu transfer Rp 5 juta untuk dana bulanan terungkap.

Kian menegaskan kabar tersebut, beredar pula foto Raffi Ahmad yang melepas cincin setelah selesai syuting akhir pekan lalu. Ini membuat netizen langsung menyindir Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting.

“Si peak udah selesei taping tmo jam segini. Pas taping td cincin nikah nya masih di pake. Tapi pas pulang dan udah di dlm mobil si peak udah lepas cincin. Emang mau pulang kemana peak sampe hrs lepas cincin ?,” kata netter. “Duh jahatnya, japok emang ratu sensasi,” kata yang lainnya. “Aduh mba gigi mau sampai kapan sabar di bohongi trus begini,” kata netter.

Baca juga :

Cuek Disindir Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting Disebut Mirip Mulan Jameela Saat Pamer Liburan Cantik Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY