Shaheer Sheikh Mesra dengan Wanita Lain, Fans Ayu Ting Ting Mendadak Pamer Foto Pernikahan!

0
1491
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shaheer Sheikh
Copyright©Wowkeren

Shaheer Sheikh Mesra dengan Wanita Lain, Fans Ayu Ting Ting Mendadak Pamer Foto Pernikahan!

Lensaremaja.com – Di tengah maraknya kabar tentang perselingkuhan Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad ini, para fans pun sepertinya masih tak bisa moving on dari masa lalu sang idola.

Pasalnya tak sedikit para fans yang ternyata masih mengharapkan Ayu Ting Ting ini untuk bisa kembali lagi dengan mantan kekasihnya yaitu Shaheer Sheikh. Berbeda dengan Janda beranak satu ini, aktor Bollywood ini sudah memiliki tambatan hati yang baru.

Shaheer Sheikh ini nampak asyik bercanda ria bersama seorang wanita yang berparas cantik dan manis tersebut. Keduanya bahkan tak segan untuk saling berpegangan tangan dan berpose bersama di depan kamera.

Seolah tak terima dengan foto mesra Shaheer dengan sang kekasih, para fans Ayu Ting Ting ini kembali terbawa perasaan alias baper. Para fans tersebut pun mengunggah foto editan pernikahan ala adat jawa yang tengah di lakukan oleh Shaheer Sheikh dan Ayu.

Tak ayal foto editan tersebut malah membuat para bala jaer ini menuai cibiran dan komentar pedas dari para netter.

Shaheer Sheikh,
Copyright©Instagram/@lambe_turah

“Bala2 jaer emang dongok smua otakny..haluny sudah tingkah tinggi..jangan terlalu ngarep woy ntar jatuhnya sakit,” tulis pemilik akun @srirejekim***mad. “Balajaer emang pasukan halu suka khayall…sakit jiwaaa,” sahut akun @shanti_**as. “Idola n fans sama2 somplak kebanyakan ngunyah baygon bakar,” tambah akun @particula**ot.

Jalinan asmara antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang sempat menghebohkan publik. Saat putus dari Shaheer, Ayu Ting Ting ini sering kali terlihat berlinang air mata saat menceritakan perasaannya.

Namun hubungan antara Shaheer Sheikh dengan Pelantun Lagu Sambalado ini disebut – sebuat hanya settingan alias gimmick semata demi mendongkrak popularitas mereka berdua. Bahkan setelah putus hubungan, Shaheer ini langsung kembali ke negara aslnya untuk melakukan aktivitasnya lagi di India.

Sempat juga ada kabar yang mengatakan jika putusnya hubungan antara Ayu Ting Ting dan Shaheer ini karena agama dan juga beda negara.

Baca juga :

Kocak Abis, Foto Kolase Pernikahan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Ini Sukses Bikin Netizen Ngakak Guling-Guling!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY