Sinopsis Anandhi Episode 366 Hari Ini Rabu 15 Maret 2017: Anandhi dan Shiv Makin Bahagia, Gangga Berhasil Gagalkan Perjodohan Jagdish dengan Kachan!

0
30685
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 366 Hari Ini Rabu 15 Maret 2017: Anandhi dan Shiv Makin Bahagia, Gangga Berhasil Gagalkan Perjodohan Jagdish dengan Kachan!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dari disuatu hari dikuil di Jaitsar, Jugdish sudah berada dikuil menunggu Kachan. Kemudian datang, dan mereka saling menyapa. Ayah Kachan memperkenalkan putrinya pada Jugdish.

Saat Jugdish dan Kachan saling berbicara di kuil.  Namun mereka berdua duduk berjauhan. Mereka berdua saling berbicara satu sama lain. dan mencurahkan semua masa lalunya masing – masing. Jugdish pula menceritakan masalah pribadinya jika sebenarnya ia tidak ingin menikah namun dipaksa keluarga.

Kachan mengatakan jika kemungkinan ia dan Jugdish juga bisa menikah namun semua kembali lagi pada diri mereka masing – masing. Ayah Kachan berbicara melalui telepon dengan seorang pengacara, Ganga mendengarkan percakapan mereka.

 Anandhi, Sinopsis Anandhi, ANTV, Anandhi Hari Ini, Sinopsis Anandhi Hari Ini,
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Ganga penasaran dan ingin mencari tau. Ayah Kachan merasa ada yang mengikuti, namun Ganga dan Manu berhasil sembunyi. Sementara itu, Di Udaipur Meenu dan Anandhi sedang dikamar Menu.

Meenu mengucapkan terimakasih kepada Anandhi karena telah merawatnya dengan baik. Anandhi tersenyum kemudian memberikan sarapan ibu mertuanya tersebut. Meenu mengajak semua orang untuk besok makan diluar.

Meenu dan Anandhi melihat kehadiran Shiv. Shiv hanya tersenyum melihat Anandhi dan ibunya sangat akrab. Shiv masuk, dan mendekati ibunya. Shiv mengatakan jika Anandhi telah menjadi profesor dan melupakan Shiv.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi berikutnya, Anandhi dan Shiv dikunci didalam kamar oleh Meenu. Anandhi dan Shiv minta dibukakan pintu. Ibu Minatsih hanya mengatakan jika Shiv juga harus diurus oleh Anandhi. Mereka tetap didalam dan Meenu hanya tertawa dari luar.

Sementara itu di Jaitsar dan ternyata Ayah Kachan bertemu dengan pengacaranya. Dan ternyata sang pengacara dan Ayah Kachan berniat untuk mencari kekayaan keluarga Singh dengan menjodohkan Jugdish dengan Kachan.

Ganga sudah mendengarkan rencana buruh ayah Kachan dan pengacranya. Sedangkan di Istana Singh, semua keluarga sedang menunggu untuk menantikan jawaban dari Jugdish. Nenek mondar mandir tidak sabar.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Dengan tiba – tiba, Ganga pulang dan mengatakan jika perjodohan tersebut dibatalkan. Sinopsis Anandhi dirumah Singh semua orang langsung terkejut. Ganga berlari mendekati keluarga Singh. Ganga menceritakan semua jika Ayah Kachan ingin mendapatkan harta.

Sumitra tidak percaya namun sama Nenek dibantak untuk mendengarkan penjelasan Ganga. Ganga menceritakan semuanya dengan semua yang telah ia dengarkan. Ganga mengatakan jika semuanya lebih baik diketahui dari awal.

Vasant dan Bahiron memuji apa yang telah dilakukan oleh Ganga. Nenek bangga dengan kehadiran Ganga. Nenek mengatakan jika Ganga 2 langkah lebih matang dari pemikiran Anandhi. Ganga tersenyum mengetahui hal baik untuk keluarga Jugdish.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 365 Hari Ini Selasa 14 Maret 2017: Jagdish Merasa Bersalah kepada Gangga, Anandhi Penuh Perhatian Rawat Ibu Shiv yang Sedang Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY