Ketika Isi Hati Cut Syifa Terhalang Cinta Rizky Nazar kepada Natasha Wilona!

0
374
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/anaksekolahan.sctv

Ketika Isi Hati Cut Syifa Terhalang Cinta Rizky Nazar kepada Natasha Wilona!

Lensaremaja.com – Dalam sinetron Anak Sekolahan Rizky Nazar menjadi pemeran Pandu bisa dibilang cukup rumit. Disatu sisi, ia telah menaruh hari pada Cinta (Natasha Wilona), namun disisi lain ada Kasih (Cut Syifa) yang mencintainya secara diam – diam.

Kasih hanya bisa mencurahkan isi hatinya dalam bentuk Puisi yang dituliskan di buku Diary. Hanya dengan untaian kata ia bisa jujur pada perasaannya sendiri. Antara bahagia bisa berada disisi Pandu dan patah hati melihatnya mencintai wanita lain.

Sifat Kasih yang pemalu menjadi salah satu alasan kenapa dirinya tak bisa menunjukkan perasaannya pada Pandu. Meskipun mereka bisa dibilang sangat dekat, kebaikan yang diberikan Kasih untuk Pandu malah membuat pria itu menganggap Kasih sebagai Sahabatnya.

Kasih memang selalu dianggap sahabat terbaik oleh Pandu. Tak hanya itu, bahkan Pandu pernah meminta bantuannya untuk mendekati Cinta. Meski hatinya hancur, Kasih tetap mengiyakan demi melihat pria yang dicintainya itu bahagia.

Cut Syifa
copyright©instagram/anaksekolahan.sctv

Cut Syifa mencintai Rizky Nazar dalam diam. Hanya pada Diary ia dapat mengungkap kan perasaannya yang sesungguhnya. Akankah keduanya bisa bersatu atau hanya sebatas persahabatan. Cerita selanjutnya dapat disaksikan dalam sinetron Anank Sekolahan.

Cut Syifa selalu mengagumi Rizky dari jauh. Rizky sendiri telkah menaruh hati pada Cinta. Namun, Cinta dan Bintang yang juga memiliki perasaan yang sama. Indah menjadi penghancur percintaan Cinta dan Bintang.

Kisah yang dibuat dalam sinetron Anak Sekolahan sangat menarik. Menceritakan tentang anak sekolah terlibat percintaan serta persahabatan. Seperti yang terjadi pada kisah ulang tahun Bintang. Dimana Kasih mengagumi Pandu dari jauh.

Namun, Rizky Nazar tidak mengetahui dan hanya melihat Cinta daripada Cut Syifa. Kisah semakin menarik ketika Bintang menjadi rebutan Indah dan Cinta. Antara adik kakak namun, Cinta tak diakui oleh Indah serta ibu kandungnya.

Saksikan kisah nya yang semakin menarik di Anak Sekolahan setiap hari dengan menampilkan konflik – konflik yang lebih menarik.

Baca Juga Selalu Baik pada Natasha Wilona, Cut Syifa Makin Dicintai Fans Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY