Tina Dutta Ikut Berduka Atas Tewasnya Pratyusha Banerjee ‘Anandhi’, Sempat Pesan Gaun Pengantin Sebelum Gantung Diri!!

0
80639
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tina dutta

Tina Dutta Ikut Berduka Atas Tewasnya Pratyusha Banerjee ‘Anandhi’, Sempat Pesan Gaun Pengantin Sebelum Gantung Diri!!

Lensaremaja.com-Praryusha Banerjee yang sebagai pemeran di serial Anandhi remaja di serial Anandhi di tayangan ANTV ditemukan tewas gantung diri pada hari jumat 1 April 2016 kemarin.

Kematian yang di alami pemeran Anandhi yang tragis ini membuat teman temannya di industri hiburan berduka. Yang salah satunya Tina Dutta pemeran Ichcha di serial Uttaran yang juga tayang di ANTV.

Tina Dutta mengupload foto lamanya dengan Pratyusha Banerjee melalui akun Instagramnya. Tina Dutta juga menulis Caption yang menggam,barkan duka cita yang turut dia rasakan.

Di caption tersebut tina dutta menuliskan , dirinya masih tak percaya jika kamun telah tiada. Beristirahatlah dengan damai, pratyusha. Salah satu teman kesayanganku yang paling manis. Selamanya dirinya akan merindukanmu dirinya sayang kamu RIP.

Namun sempat beredar kabar Prastyusha bunuh diri karena depresi kekasihnya selingkuh. Namun keluarga pemeran anandhi ini justru mengatakan jika hubungan mereka berdua baik baik saja dan keluarga tak berniat melaporkan Rahul.

tina duttaa

Pratyusha Banerjee sejak bulan Desember 2015 silam sudah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Rahul Raj Singh dan Bintang Anandhi remaja ini juga sudah memesan gaun pengantin kepada desainer Rohit Verma.

Rohit Verma membenarkan jika pratyusha sudah menghubungi untuk membuat lehenga. Namun saat sedang di hubungi oleh sang aktris  rohit sedang berada di luar negeri. Rohit mengatakan jika dia menyerahkan desain lehenga untuk pernikahannya kepadanya pada 22 maret lalu.

Saat itu mereka juga sudah janjian akan bertemu di mumbai jika rohit sudah pulang ke india. Namun belum juga bertemu Pratyusha sudah bunuh diri. Kenginan pratyusha ini untuk menjadi istri tergambar dari sindoor yang ia kenakan di keningnya.

Beberapa sahabatnya yang menengok jenazah di rumah sakit pun membenarkan bahwa mereka melihat sang artis memakai bubuk merah tanda seorang perempuan sudah menikah di india. Pratyusha di duga depresi karena diselingkuhi oleh Rahul namun Rahul membantah kabar itu dan menegaskan jika hubungannya baik baik saja.

Baca juga :

Usai Pesta, Pemeran Anandhi Pratyusha Banerjee Gantung Diri Ternyata Hamil, Kekasih Rahul Raj Singh Diperiksa Polisi!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here