Heboh, Ternyata Isu Raffi Ahmad Selingkuh dengan Ayu Ting Ting Hanya Settingan Demi Dongkrak Popularitas!

0
1354
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©instagram/@ruben_onsu

Heboh, Ternyata Isu Raffi Ahmad Selingkuh dengan Ayu Ting Ting Hanya Settingan Demi Dongkrak Popularitas!

lensaremaja.com bintang-Kabar Raffi Ahmad dan juga penyanyi dangdut Ayu Ting Ting di media sosial memang selalu saja menarik perhatian, terutama terkait isu perselingkuhan yang terjadi antara mereka berdua. Seperti yang telah belum lama ini terjadi, komentar Jessica Iskandar yang seolah-olah memberikan isyarat bahwa isu perselingkuhan antara mereka benar terjadi.

Isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sudah heboh sejak tahun 2016 lalu. akan tetapi, mereka berdua tak mau menanggapi isu tersebut. mereka berdua pun juga terlihat santai. Ayu Ting Ting menjalani aktivitasnya yang kini semakin padat, Raffi pun kini juga terlihat semakin mesra dengan istrinya, Nagita Slavina.

Hal tersebutlah yang pada akhirnya memunculkan sebuah penilaian dari para netizen yang menduga bahwa isu mengenai perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad hanyalah settingan. Seperti yang telah disampaikan oleh akun @ilmi2903 yang telah ditulis di dalam komentar akun Vega Darwanti @vegadarwanti123 pada hari Selasa, tanggal 14 Maret 2017.

Raffi Ahmad
Copyright©instagram/@vegadarwanti123

Hal yang serupa, nampaknya juga telah ditulis oleh akun yang bernama @arbethya2989 di dalam akun Ayu. Sebelumnya, gosip yang telah beredar mengenai perselingkuhan Raffi  dengan Ayu Ting Ting hanya settingan ini pun juga pernah muncul dari seorang netizen.

Akun yang bernama @effrienintan juga sempat mengatakan bahwa perselingkuhan yang terjadi antara suami Nagita Slavina dengan Ayu Ting ting hanyalah sebuah settingan saja. Pernyataan tersebut telah diungkapkan pada saat Ayu dan Raffi dikabarkan pergi ke Amsterdam, Belanda, beberapa waktu yang lalu.

Akun tersebut telah mengatakannya sejak pada 18 Juli 2016. Isu perselingkuhan yang terjadi antara mereka berdua hanyalah sebuah settingan pun kini kian diperkuat dengan munculnya sebuah foto. Nampak dalam foto tersebut, Jessica Iskandar bersama dengan Ayu Ting Ting.

Jedar dan Ayu nampak menghadiri dalam sebuah acara syukuran ulang tahun Vega darwanti. Hal yang lainnya adalah, Ayu juga tak segan-segan untuk mempromosikan sinetron terbaru Raffi.

Baca Juga Begini Reaksi Ruben Onsu Saat Ditanya Soal Sindiran Jessica Iskandar untuk Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY