Kesal Dilaporkan ke KPAI, Ayu Ting Ting Balas Ancam Mantan Suami Beberkan Soal Wanita Idaman Lain!

0
1155
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/ayutingting92

Kesal Dilaporkan ke KPAI, Ayu Ting Ting Balas Ancam Mantan Suami Beberkan Soal Wanita Idaman Lain!

Lensaremaja.com – Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini dikabarkan dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) oleh sang mantan suami. Henry Baskoro atau Enji melaporkan Ayu ke KPAI karena telah kesulitan bertemu dengan putrinya, Bilqis Khumaira Rajak.

Terkait laporan mantan suaminya tersebut Ayu Ting Ting, Ayu pun mengungkap kekesalannya. Bahkan Ayu pun mengungkit wanita simpanan Enji di masa lalunya. Sempat melangsungkan pernikahan, namun rumah tangga Ayu dan Enji kandas.

“Dia mau jadi artis mungkin ya. Dulu takut kamera, simpanan dimana – mana kali ya,” Ujar Ayu dalam tayangan Seleb On News pada Jumat (17/3).

“Eh keceplosan, tapi orang – orang udah pada tau mana yang benar,” lanjutnya.

Ayu Ting Ting mengaku kesal lantaran Enji dahulu tidak mau emngakui Bilqis sebagai anak kandungnya. Dan emminta Ayu untuk melakukan tes DNA. Karena itulah Ayu berharap pada Enji untuk tidak mengganggu hidupnya dan Bilqis lagi.

Dan apalagi sekarang ini Enji sudah menikah lagi, namun belum dikaruniai seorang anak. “Jangan sampai saya bangun lagi dfan mengorek – ngorek luka lama,” ungkapnya.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

“Bapak sudah mempunyai keluarga sendiri, saya juga sudah mempunyai keluarga sendiri,” ungkap Ayu Kesal.

“dDulu aja anak saya nggak diakui suruh tes DNA segala, Sudah ya, bapak sudah bahgia dengan keluarga bapak, sudah cukup ya,” pungkas Ayu.

Seperti yang telah diketahui kabar sebelum Ayu melangusngkan pernikahan dengan Enji. Ayu Ting Ting telah mengandung buah hati keduanya hingga proses melahirkan bahkan tidak ada media yang boleh mengetahuinya.

Sampai anaknya kini sudah mulai besar, Ayu dan keluarga besar pun tak mengijinkan mantan suaminya untuk bertemu dengan Bilqis. Kini Enji akan melaporkan ke pihak KPAI. Namun, Ayu Ting Ting tak ingin berurusan lagi dengan Enji.

Mantan sumai Shaheer Sheikh sampai saat ini juga belum melabuhkan hatinya pada sosok laki – laki. Setelah dirinya bercerai dengan Enji berkali – kali dikabarkan dekat dengan sejumlah Artis tanah air. Seperti Ivan Gunawan.

Baca Juga Usai Kikita Nirzani, Dewi Persik Mendadak Ngamuk Diserang Fans Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY