Ketika Windy Ario ‘Tante Sarah’ Tak Henti Menyiksa Irish Bella ‘Tania’, Begini Reaksi Fans Berkah Cinta!

0
326
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©instagram/@donnymichael

Ketika Windy Ario ‘Tante Sarah’ Tak Henti Menyiksa Irish Bella ‘Tania’, Begini Reaksi Fans Berkah Cinta!

lensaremaja.com bintang-Windy Ario telah memerankan tokoh Tante Sarah dalam sinetron yang berjudul Berkah Cinta, yang telah tayang di SCTV. Dirinya memang tak penah berhenti untuk menyiksa Tania yang diperankan oleh Irish Bella. Bahkan dirinya akan sangat marah jika Tania merasa sedikit bahagia.

Hanya demi untuk menyiksa Irish Bella di sinetron Berkah Cinta, bahkan Windy Ario rela menyamar menjadi sorang nenek tua. Bahkan tante Sarah selalu saja menunggu waktu yang tepat agar dirinya bisa membuat Tania terluka dan menderita.

Akan tetapi, pertolongan untuk Tania memang selau saja datang. Walaupun rencana jahat yang telah dilakukan oleh Tante sarah memang kebanyakan telah berhasil dan membuat Tania terluka, tapi Tania pun juga selalu saja bisa lolos dan mendapatkan jalan keluarnya.

Hal ini pun nampaknya membuat tante Sarah semakin merasa geram. Segala alasan tante Sarah membenci Tania pun terungkap saat dirinya mengenang masa lalunya. Nampaknya, tante Sarah menyukai ayah Tania, Haris yang diperankan oleh Adjie Pangestu. Tapi, Haris jauh lebih memilih Dinda yang tak lain adalah sahabat tante sarah.

Berkah Cinta
Copyright©instagram/@donnymichael

Cinta tante Sarah pun bertepuk sebelah tangan. Haris tak bisa untuk menerima cinta dari tante Sarah karena selama ini dirinya telah menganggap tante Sarah sebagai adiknya dan tak lebih dari itu. sejak saat itu lah hati tante Sarah merasa sangat terluka.

Dirinya pun ingin jika keluarga Haris merasa tersiksa. Hal ini lah yang membuatnya sangat suka menyiksa Tania dan selalu saja ingin membuat hidup Tania merasa menderita.

Tak jarang para penggemar setia sinetron ini pun sering merasa terbawa perasan atau baper. Bahkan mereka pun juga kerap mengatakan bahwa sinetron ini keren untuk di tonton.

Sinetron ini memang selalu saja menghadirkan konflik yang membuat para penontonnya menahan napas dan juga ikut merasakan ketegangan sinetron tersebut. lantas, akankah Irish Bella akan bisa mendapatkan kebahagiannya bersama dengan Eros yang telah diperankan oleh Giorgino Abraham ?

Penasaran kan dengan ceritanya ? jangan lupa untuk menyaksikan sinetron Berkah Cinta yang ditayangkam setiap hari hanya ada di SCTV

Baca Juga Ujian Berat Melanda Cinta Giorgino Abraham dan Irish Bella di Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY