Selain Irish Bella – Giorgino Abraham, Pasangan Angela Gilsha – Akbar Kurniawan Terbukti Tak Kalah Bikin Baper Fans Berkah Cinta!

0
632
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©instagram/@devi_nadia29

Selain Irish Bella – Giorgino Abraham, Pasangan Angela Gilsha – Akbar Kurniawan Terbukti Tak Kalah Bikin Baper Fans Berkah Cinta!

lensaremaja.com bintang-Keromantisan yang telah ditunjukkan oleh Irish Bella dan juga Giorgino Abraham di dalam sinetron yang berjudul Berkah Cinta sangat sering membuat baper para fans atau para penggemarnya. Belum lagi, akhir-akhir ini pemeran karakter tokoh keduanya, yakni Tania dan Eros sering menunjukkan adegan mesranya dalam sinetron yang telah dia bintangi tersebut.

Belum lama ini bahkan Giorgino Abraham telah mencium kening Irish Bella di dalam sinetron Berkah Cinta dengan begitu sangat mesra dan membuat para penontonnya menjadi baper karena melihatnya.

Adegan romantis yang telah dilakukan oleh Eros dan Tania ini pun nampaknya disambut dengan begitu gembira oleh para penggemar. Tak hanya Irish Bella dan Giorgino saja, nampaknya karater yang telah diperankan oleh Angela Gilsha dan Akbar Kurniawan juga tak mau kalah romantis.

Di dalam sebuah fotoyang telah diunggah oleh akun instagram dengan nama @devi_nadia29, nampak Davin yang telahh diperankan oleh Akbar Kurniawan membawa bunga untuk Sisil yang telah diperankan oleh Angela Gilsha.

Berkah Cinta
Copyright©instagram/@devi_nadia29

Tak lupa akun tersebut juga telah menambahkan caption dalam unggahan fotonya tersebut. Adegan romantis yang telah ditunjukkan oleh Angela Gilsha dan Akbar Kurniawan di dalam sinetron yang berjudul Berkah Cinta ini nampaknya mendapatkan respon positif atau memperoleh banyak dukungan dari para netizen.

Para netizen pun mengaku bahwa mereka merasa senang karena melihat adegan romantis Sisil dan Davin. Bahkan banyak para netizen yang telah berharap supaya keduanya akan dipasangkan sehingga karakter Sisil yang telah diperankan oleh Angela tak akan lagi mengganggu hubungan yang telah dijalin oleh Eros dengan Tania.

Beragam komentar pun membajiri unggahan foto tersebut, sejumlah netizen pun mengatakan bahwa Sisil lebih cocok bersama dengan Davin, dan tidak cocok untuk Eros. Bahkan ada pula yang berkomentar supaya Sisil lebih baik dengan Davin , dan tak lagi mengganggu hubungan Eros dengan Tania.

Baca Juga Ketika Windy Ario ‘Tante Sarah’ Tak Henti Menyiksa Irish Bella ‘Tania’, Begini Reaksi Fans Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY