Sinopsis Mohabbatein Episode 229 Hari Ini Kamis 16 Maret 2017: Berniat Selamatkan Ruhi, Raman Tertipu Akal Bulus Niddhi!

0
7186
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©StarPlus/Youtube

Sinopsis Mohabbatein Episode 229 Hari Ini Kamis 16 Maret 2017: Berniat Selamatkan Ruhi, Raman Tertipu Akal Bulus Niddhi!

Lensaremaja.comSinopsis Mohabbatein kali ini diawali dari pertikaian antara Ny Bhala dan Ny Iyer terkait hilangnya Ruhi, setelah Raman dan Ishita datang untuk menghentikan pertikaian tersebut. lalu Ishita mengatakan jika dirinya bisa menemukan Ruhi dalam waktu 30 hari, namun selama itu juga Ishita meminta agar kedua keluarga tidak bertengkar lagi.

Sementara itu, mengetahui jika pihak keluarga meminta Ishita kembaIi kerumah, Shagun nampak begitu marah. Lalu Shagun melamun apakah nantinya apabila Ruhi kembali kerumah, apakah nanti dia bisa bersama dengan Raman kembali ? sebelumnya Mihika sempat meminta Romi untuk kembali kerumah, namun ia menolaknya, lantas Mihika pun membicarakan hal ini dengan Ishita.

Copyright ©Instagram/ mohabbatein_update_sinopsis

Dalam Sinopsis Mohabbatein selanjutnya, mengetahui Ishita masih ragu untuk kembali kerumah Tn Bhalla, Raman pun berusaha meyakinkanya sambil mengatakan jika semua ini hanya untuk Ruhi. Setelah Ishita setuju, ia pun lantas ingin bertemu dengan Shagun dan membahas sesuatu.

Sementara itu, terkait keputusan Ny Bhalla meminta Ishita kembali kerumahnnya, Tn Bhalla meminta istrinya itu untuk memikirkan kembali keputusannya, karena ia khawatir dengan Shagun dan Pihu. Namun Ny Bhalla meyakinkan jika semuanya akan baik-baik saja nantinya.

Sinopsis Mohabbatein selanjutnya, sesampainya dirumah Ny Bhalla, Ishita pun langsung menemui Shagun, dan ia pun langsung mengucapkan terimakasih kepadanya karena selama 7 tahun sudah merawat Pihu dan Adi dengan baik. Meskipun tak suka dengan kedatangan Ishita dirumah, namun medengar ucapan dari Ishita ia pun menjadi terharu.

Copyright ©Instagram/ mohabbatein_update_sinopsis

Lalu Shagun pun mengatakan jika dirinya sudah merasa nyaman berada di dalam keluarga Raman, dan Ishita meyakinkan Shagun jika tak akan mengambil posisinya, namun Shagun masih ragu dan ia pun langsung pergi meninggalkannya.

Selanjutnya, Sinopsis Mohabbatein bercerita tentang Ishita yang mencoba meyakinkan Raman jika Niddhi adalah seorang penipu, namun Rtaman tak percaya dan justru marah kepada Ishita. Mengetahui Raman menjual barang-barang miliknya demi Ruhi, Ishita pun sangat sedih.

Berbagai macam cara dilakukan Ishita untuk menghadang Raman, namun tak berhasil dan malah Raman marah kepadanya.

Lalu, bagaimana ya kelanjutan kisah Ishita kali ini ? yuk lihat Sinopsis Mohabbatein selengkapnya disini

 

Baca juga : Sinopsis Mohabbatein Episode 228 Hari Ini Rabu 15 Maret 2017: Ishita Hajar Niddhi dengan Cambuk, Ruhi Menolak Kembali Hidup Bersama Raman dan Ishita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY