Sudah Kembali Mesra, Ternyata Aming Belum Cabut Permohonan Talak Cerai untuk Evelyn!

0
288
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aming
copyright©instagram/ev0124

Sudah Kembali Mesra, Ternyata Aming Belum Cabut Permohonan Talak Cerai untuk Evelyn!

Lensaremaja.com – Prahara rumah tangga Aming dan Evelyn perlahan mulai terselesaikan. Selasa (14/3), ia akhirnya menemui Evelyn dan keluarganya setelah beberapa minggu tak melakukan komunikasi. Dalam pertemuan tersebut dirinya dan sang istri saling melepas rindu.

Setelah kejadian tersebut, pengacra Evelyn, Henry Indraguna pun menunggu iktikad baik suami klientnya untuk mencabut permohonan talak cerainya yang telah diajukan awal Maret lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Sebelum permojonan talak dicabut, kami tetap on prosedur. Kami juga berharap sebelum minggu depan sidang digelar, kalau memang Aming mencintai tolong ya dicabut,” ujar Henry saat dihubungi melalui telepon, Rabu (15/3) pagi.

Sejak awal memang pihak suami Evelyn membuka peluang untuk rujuk. Di satu sisi, Evelyn juga tak mau bercerai lantaran menganggp masalahnya dengan sang suami hanya sepele. Meskipun begitu, sidang perceraiannya dengan sang istri akan digelar pada 23 Maret mendatang dengan agenda Mediasi.

“Kalau ernyata pihaknya belum emncabut permohonan tersebut, Evelyn tetap ikut maunya sang suami dengan beberapa pertimbangan. Tapi kalau dirinya mencabut, ya tandanya mereka bisa rujuk kembali,” jelas Henry Indraguna.

Aming
copyright©tribun

Dalam pertemuannya dengan Evelyn mereka saling berpelukan melepas rindu. “Kemarin ada acara pertemuan. Disana akhirnya ia dan Evelyn bertemu. Dasarnya memang kan semua saling sayang dan mencintai jadi cair suasananya. Mereka saling peluk dan melepas rindu,” jelas pengacara Evelyn.

Pertemuan tersebut ialah berkat perempuan bernama Masayuki Pong yang tak lain ialah ibunda Evelyn. kedatangan Masayuki memang telah dinanti demi mewujudkan mediasi antara Aming dan Evelyn.

Sementara itu, dalam pertemuan tersebut, selain dihadiri oleh sang ibunda, Masayuki Pong. Juga dihadiri oleh kerabat dan sahabatnya untuk memberikan dukungan agar keduanya berhasil rujuk dan Aming bisa mencabut gugatan perceraiannya di Pengadilan.

Pernikahan Aming sendiri bisa dibilang masih cukup muda. Dengan usia yang masih 9 bulan. Namun, penyebab utama keduanya bercerai belum diketahui secara pasti. Evelyn sendiri mengaku jika memang permasalahannya tidak begitu serius.

Baca Juga Bicara Terus Soal Perceraian Evelyn dengan Aming, Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY