Benarkah Perceraian Aming dan Evelyn Hanya Sekedar Settingan?

0
82
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aming dan Evelyn,
Copyright©Wowkeren

Benarkah Perceraian Aming dan Evelyn Hanya Sekedar Settingan?

Lensaremaja.com – Dugaan yang terakhir beredar di kalangan masyarakat tentang perceraian ini bagian dari rekayasa. Saat ini sedikit – sedikit di kira rekayasa. Artis A dengan artis B berpacaran dikira rekayasa, putus dikira rekayasa, hingga cerai ini pun bisa di kira rekayasa.

Entah hal tersebut di sebuat rekayasa untuk menikkan pamor maupun untuk pencitraan. Namun yang menyedihkan, saat menikah dulu, pernikahan komedian yang bernama Aming dan Evelyn Nada Anjani ini pun di curigai rekayasa.

Istri Aming yang bernama Evelyn nada Anjani ini pun mengatakan Rekayasa? Aduh, kami enggak cukup kaya sehingga bisa membuat skenario sampai sebegininya. Saya benar-benar jatuh cinta padanya, saya masih cinta padanya sampai hari ini. Saya enggak tahu, kalau sampai akhir keputusannya tetap cerai, saya tidak bisa membayangkan hati saya akan seperti apa.

Ekspresi sedih bercempur kesal membayangi wajah Aming dan Evelyn Nada Anjani jika mengingat lagi, dulu menikah di bilang rekayasa, saat ini bercerai di bilang rekayasa lagi.

Aming dan Evelyn
Copyright©Liputan6

Evelyn Nada Anjani ini pun juga mengatakan Pernikahan kami sakral. Kami benar-benar mengucap janji di hadapan penghulu. Apa yang saya alami sekarang real, saya merasakan sedih dan sakit. Aming pun bingung, bagaimana bisa pernikahan dan perceraian direkayasa? “Kok niat banget, ya?

Bahkan Aming menegaskan dari awal bertemu Evelyn Nada Anjani, jatuh cinta dan kemudian menikah, semuanya nyata. Ada perasaan di sana dan ada proses bukan di buat – buat.

Komedian Aming ini pun mengatakan Sumpah, demi Allah, saya bukan artis gimmick, artis rekayasa. Saya jago akting di layar saja. Namun di kehidupan nyata, saya menjalani hari apa adanya.

Memang dalam rumah tangga antara Aming dan Evelyn saat ini di kabarkan telah mengalami permasalahan namun beberapa waktu yang lalu sahabat aming dan Evelyn Nada Anjani yang bernama Nikita Mirzani ini sempat mengatakan jika mereka sudah berbaikan dan mendoakan semoga masalah mereka segera berakhir.

Baca juga :

Ini Tanggapan Nikita Mirzani Soal Cibiran Kiki The Potters Karena Ikut Campur Masalah Aming!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY