Terjerat Cinlok ‘Janji Suci Vidya’, Kisah Cinta Divyanka Tripathi dan Sharad Malhotra Berakhir Menyedihkan!

0
1572
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Divyanka Tripathi
copyright©tellychakkar

Terjerat Cinlok ‘Janji Suci Vidya’, Kisah Cinta Divyanka Tripathi dan Sharad Malhotra Berakhir Menyedihkan!

Lensaremaja.com – Mulai 1 Maret 2017 ANTV telah menayangkan serial Terbaru yang berjudul Janji Suci Vidya atau Banoo Main Teri Dulkhann (2006-2009). Serial tersebut dibintangi oleh Divyanka Tripathi. Namanya sudah populer di Indonesia melalui serial Mohabbatein.

Dalam serial Mohabbatein Divyanka bersanding dengan aktor Karan Patel, sedangkan dalam serial Janji Suci Vidya ia berpasangan dengan Sharad Malhotra. Dan yang mengejutkan ialah keduanya telah terlibat cinta lokasi selama 9 tahun.

Sayangnya, hubungan keduanya kandas. Divyanka Tripathi emnikah dengan aktor serial Mohabbatein Vivek Dahiya, pada 8 Juli 2016. Dan apa alasan Divyanka dan Sharad berpisah?

Sebilan tahun menjalin hubungan asmara dan harus berpisah bukanlah hal yang mudah dilakukan keduanya. Perpisahan mereka pun ramai diperbincangkan dimedia hiburan pada saat itu. Keduanya sama – sama melejit melalui serial Janji Suci Vidya dan sempat juga mendapatkan penghargaan sebagai pasangan terbaik di layar kaca.

Sebelum keduanya berjumpa dilokasi Janji Suci Vidya lebih dulu berjumpa di acara reality Show India’s Best Cinester Ki Khoj pada tahun 20014. Dua tahun kemudian Divyanka Tripathi dan Sharad Malhotra dipoertemukan keduanya mau tak mau harus saling mengenal.

Awalnya hubungan keduanya kaku. Mereka hanya komunikasi didepan kamera sesuai dengan skenario. “Mereka tidak banyak berinteraksi dilokasi. Tetapi begitu adegan romantis dalam serial ini semakin banyak. Pasangan ini pun perlahan menjadi semakin dekat. Dan akhirnya jatuh cinta,” jelas sumber tersebut.

Divyanka Tripathi
copyright©timesofindia

Hubungan mereka sangat hangat, meskipun serial Janji Suci Vidya telah berakhir pada tahun 2009. Pada tahun 2014 ia mempunyai rencana untuk menggelar acara pertunangan dengan megah. Kala itu ia sedang naik daun berkat perannya sebagai Ishita di Serial Mohabbatein.

Divyanka Tripathi sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius namun Sharad tak kunjung memebrikan kepastian. “ Sepertinya Sharad belum siap emnikah. Dia masih berambisi mengejar karir. Divyanka sudah meraa cukup hingga akhirnya memutuskan hubungan,” lanjut sumbernya.

Keduanya pun saling menutupi alasan keduanya mengakhiri hubungan. Terlepas dari Sharad, Divyanka Tripathi terlarut dalam kesedihan pada tahun 2015 sebelum akhirnya dirinya melabuhkan hatinya pada Vivek.

“Saya emmiliki ikatan yang kuat dengan Sharad. Didalam hidup saya hanya ada Sharad. Tapi saya harus menerima kenyataan bahwa kami tidak bisa bersama. setelah putus saya merasa sulit konsentrasi. Rasanya ingin menangis. Tetapi tidak bisa karena harus syuting,” kenangan Divyanka.

Mendengarkan hal tersebut, Sharad merasa bersalah pada saat itu. “Banyak yang ebrkata itu salah saya. saya terima, tapi jangan berlebihan menghakimi, karena mereka tidak tahu yang sebenarnya,”

Baca Juga Romantisnya Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Rayakan Holi Bareng Sang Suami Vivek Dahiya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY