Evelyn Dituduh Nikita Mirzani Kelebihan Suntik Hormon, Begini Penjelasan Sang Ibunda!

0
1279
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Evelyn
Copyright©instagram/@masayukip

Evelyn Dituduh Nikita Mirzani Kelebihan Suntik Hormon, Begini Penjelasan Sang Ibunda!

lensaremaja.com bintang-Norma Aprilina yang tak lain adalah ibunda dari Evelyn Nada Anjani telah mengaku tahu persis mengenai apa yang telah dialami oleh putrinya tersebut. Pada saat putrinya itu digoyang mengenai suntik hormon hingga membuatnya begitu merasa sangat emosional, Norma pun akhirnya langsung angkat bicara.

Norma Aprilina telah menegaskan bahwa putrinya tersebut sudah tak melakukan suntik hormon sebelum mengenal suaminya, yakni Aming. Pada saat melakukan acara Jumpa Pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2017, dirinya pun mengatakan bahwa Evelyn sudah lama tak suntik, sudah sehat dan juga normal sebelum dirinya mengenal Aming.

Dirinya pun juga mengatakan jika seandainya pertengkaran tak ada hubungannya dengan suntik hormon, pasti Aming senang melihat perubahan istrinya tersebut.

Dugaan mengenai suntik hormon yang pada akhirnya memicu emosi Evelyn hingga sampai terjadinya Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT sehingga menyebabkan konflik di dalam rumah tangga yang telah dibangun oleh Aming dan istrinya ini pun nampaknya juga telah dibantah oleh Norma.

Evelyn
Copyright©instagram/@masayukip

Sebelumnya, pertemuan keluarga yang telah membuat suasana menjadi begitu haru juga telah diungkapkan oleh Norma Aprilina. Norma pun mengatakan kalau masalah Kekerasan Dalam Rumah Tangga itu tak ada.

Pada saat acara pertemuan keluarga pun hanya senang-senang, datang saling peluk, berdua di ruamh tamu, dan tak lama kemudian Aming dan Evelyn pun menangis, dan akhirnya juga membuat semua orang menangis haru, dan tidak membahas masalah Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Sebagai seorang ibu, tentu saja Norma menginginkan supaya putrinya tersebut tak sampai bercerai dengan Aming. Bahkan Norma pun juga ingin mendamaikan pasangan suami istri tersebut. usaha  mediasi tersebut yang juga telah melibatkan keluarga pada hari Selasa, 14 Maret 2017 nampaknya telah berhasil mempertemukan Norma dengan Aming.

Norma pun  juga telah berpesan pada Aming dan juga Evelyn agar mereka tetap mempertahankan rumah tangga yang telah dibina sejak pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga Jauh-Jauh dari Jepang, Ibunda Evelyn Hanya Berharap Aming Cabut Laporan Gugatan Cerai!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here