Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 16 Hari Ini Kamis 16 Maret 2017: Sgara Sedih Karena Gitar Kesayanganya Telah Dibakar orang, Vidya Membelikan Gitar Baru

0
838
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 16 Hari Ini Kamis 16 Maret 2017: Sgara Sedih Karena Gitar Kesayanganya Telah Dibakar orang, Vidya Membelikan Gitar Baru

Lensaremaja.com– Mari langsung saja kita mulai Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 16 yang tayang pada hari ini Kamis 16 Maret 2017. Diawali dari Sagar yang terus berlatih keras untuk bisa mengikuti kompetisi musik nantinya, dan ia pun berlatih bersama dengan temannya yakni Bharat dan Cheenu agar bisa menampilkan yang terbaik saat kompetisi dimulai nanti.

Namun saat sedang asik berlatih, tiba-tiba Bharat melihat ada layangan yang putus lalu ia bergegas mengejarnya, karena itu maka latian pun berhenti sejenak dan Sagar serta Cheenu istrahat. Namun saat selesai istrahat, Sagar sangat kaget karena gitar miliknya telah hilang.

Sinopsis Janji Suci Vidya selanjutnya, karena mereka panik lantas Sagar dan Cheenu pun mencari keberadaan gitar tersebut, namun ia kaget setelah menemukan gita Sagar yang sudah dibakar oleh orang misterius. Sagar nampak begitu sedih dan terpukul melihat gitas kesayanganya tersebut sudah menjadi gosong.

Copyright©youtube

Kesedihan yang dialami oleh Sagar ini dikarenakan gitar tersebut adalah jimat keberuntungannya, ia memperoleh gitar itu setelah diberi oleh Raghav. Sagar nampak begitu sedih karena tanpa gitar tersebut ia tak akan bisa mengikuti kompetisi musik itu.

Selanjutnya dalam Sinopsis Janji Suci Vidya ini, melihat kesedihan yang dialami oleh Sagar, Sinfdoora pun datang menghampirinya untuk menenangkan, serta ia pun juga mengatakan akan membelikan gitar baru untuk Sagar. Dia pun juga akan mencari siapa pelaku yang membakar gitar miliknya.

Rupanya Vidya juga mengetahui atas musibah yang sedang dialami oleh Sagar tersebut, dan ia bernisiatif ingin membelikan Sagar gitar baru. Lalu Cheenu, Bharat dan juga Vidya meyakinkan Sagar jika gitarnya sudah kembali, namun ia tak percaya dan masih terus memperhatikan gitar barunya itu.

Sinopsis Janji Suci Vidya selanjutnya, Sagar begitu bahagia karena Vidya telah membelikan gitar baru, lantas ia memberitahu kepada Sindoora, namun Sindoora curiga darimana Vidya punya uang untuk membeli gitar itu ? Hema mengduga jika Vidya dapat uang itu dari hasil mengambil dari lemari Sindoora, lalu ia mengecek isi uang dilemari begitu kagetynya jumlahnya berkurang.

Simak kelanjutan Sinopsis Janji Suci Vidya selengkapnya disini

 

Baca juga : Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 15 Hari Ini Rabu 15 Maret 2017: Vidya Sedih Sindoora Membuat Sagar Kacaukan Perayaan Bhai Dhooj!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here