Dituduh Mencuri, Putri Aisyah Aminah Istri Pertama Ustadz Al Habsyi Dilaporkan ke Polisi!

0
735
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Aisyah Aminah
Copyright┬ętabloidbintang

Dituduh Mencuri, Putri Aisyah Aminah Istri Pertama Ustadz Al Habsyi Dilaporkan ke Polisi!

lensaremaja.com bintang-Ditengah-tengah konflik rumah tangga yang kian hari kian memanas ini, Putri Aisyah Aminah, yang tak lain adalah istri pertama Ustadz Al Habsy telah dilaporkan kepada pihak polisi oleh mantan asisten rumah tangganya, yakni Asti Damayanti.

Kabar tersebut nampaknya telah diketahui oleh Abu Sofyan, yang tak lain adalah kuasa hukum Asti. Abu Sofyan mengatakan, jika kliennya tersebut sudah melaporkan Putri Aisyah Aminah ke Polda Metro Jaya pada hari Selasa, 21 Maret 2017 kemarin.

Istri pertama Ustadz Al Habsyi ini telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencurian yang terjadi pada hari Selasa, 21 Maret 2017 pagi hari di rumah ustadz Al Habsyi.

Saat dihubungi oleh wartawan pada hari Rabu, 22 Maret 2017, Abu Sofyan mengatakan jika intinya laporan nomor 1418 tahu 2017, pasal 362 KUHP atau pasal 335 KUHP, pencurian dengan kekerasan.

Putri Aisyah Aminah
Copyright┬ęselebupdate

Bahkan belum lama ini juga telah beredar sebuah kabar jika Ustadz Al Habsyi berencana akan melaporkan pihak istri pertamanya tersebut ke polisi. Kabar mengenai perceraian yang telah disebabkan menikah tanpa seizin dari, Putri Aisyah Aminah membuat Ustadz merasa kecewa.

Sang ustadz pun juga telah sesalkan mengapa ayah mertuanya itu bicara tentang aib keluarga dan berkata jika Al Habsyi telah membohongi sang istri dan keluarganya. Sandy Arifin, yang tak lain adalah kuasa hukum sang ustadz telah mengatakan jika kliennya itu ancam siapapun yang mengeluarkan statement menyudutkan dirinya lewat jalur hukum.

Menurut Sandy sendiri, kini nama baik ustadz Al Habsyi sudah tercemar. Bahkan Ustadz Al Habsyi juga tak akan pandang bulu, walaupu keluarganya tetap akan menyeret orang yang telah dianggap menfitnah dan mencemarkan nama baiknya ke jalur hukum.

Menurut kuasa hukum Ustdaz Al Habsyi, pihaknya sudah membuka jalan untuk membahas sebuah permasalahan rumah tangga Al Habsyi secara kekeluargaan dan tanpa ada statement yang menyerang.

Baca Juga Imbas Digugat Cerai Putri Aisyah Aminah, Ustadz Al Habsyi Jadi Kebanjiran Job Berdakwah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY