Unggah Foto Ikan Mujaer Disembelih, Paranormal Ini Isyaratkan Nagita Slavina Siap ‘Habisi’ Ayu Ting Ting?

0
1766
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©brilionet

Unggah Foto Ikan Mujaer Disembelih, Paranormal Ini Isyaratkan Nagita Slavina Siap ‘Habisi’ Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com – Para psikolog sekaligus paranormal cantik Prima sempat mengunggah postingan foto pada akun instagramnya. Ia menuliskan tentang seorang wanita yang bersikap selalu tenang dan pandai membawa diri.

“Ske knows her timming, always knows. The time to breath, sit quite, or the time to pay the karma and fulfill the dharma.” Tulis Citra.

“Her eyes as a clock, she watches with her mind, she waits, she learns with the heart, and in the second she blinks, she changes her mind just like that, learn it formmany life times.”

Sejumlah netizen pun langsung mengaitkan hal tersebut dengan sosok Nagita Slavina. Memang ibu dari Rafthar tersebut memiliki karakter yang mirip dengan deskripsi wanita yang telah dituliskan dalam status yang dibuat Citra,

Postingan tersebut telah diunggah kembali oleh salah satu kaun gosip. Tak ayal jika membuat sejumlah netter ramai membicarakan dan memperhatikan orang – orang dan simbol mirip ikan mujair didalm foto Citra.

Nagita Slavina
copyright©instagram

Penampakan Mujair tersebut langsung membuat sejumlah netter menyindir Ayu Ting Ting dan berharap jika Nagita Slavina akan segera menegur pedandut kontroversial tersebut. Seperti yang telah muncul kabar sebelumnya.

Jika Ayu menjadi simpanan Raffi Ahmad, namun Nagita Slavina lebih diam dan sabar mendengarkan celutik netter yang mengatakannya. Gigi begitu sapaannya, saat dimintai keterangan soal sang suami lebih memilih bungkam.

“Salfok ama gambar itu nyonya lagi motong ikan mujaer mau digoreng ya,” ujar salah satu netter.

“Pas banget… she*=memsye….ruarbiasaaaahhhhh diatas ikan apose tu,” saut yang lain.

“Ijk salfok ama jaer yg dibawahnya ada perempuan, huapakah itu kode2 dari Nyah,” seru yang lain.

“Ada ikan mujaer jadi tumbal dan penghakiman banyak orang, dan dibawahada perempuan tidur (diam) dg ketakutan. Mencoba menganalogikan hiasan dinding dg caption, pas sekali, Wait and She,” celutik yang lain.

Lantas Benarkah Nagita Slavina akan mencari tindakan untuk gosip yang telah emnyebar luas tersebut.

Baca Juga Heboh, Ada Penampakan Dalam Foto Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Saat Liburan di Bali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY