Heboh, Ada Penampakan Dalam Foto Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Saat Liburan di Bali!

0
3518
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
Copyright©instagram/@chevirgo

Heboh, Ada Penampakan Dalam Foto Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Saat Liburan di Bali!

lensaremaja.com bintang-Ditengah memanasnya gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dengan seorang penyanyi dangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting, Raffi pun akhirnya memutuskan untuk memboyong keluarganya berlibur ke pulau Bali.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan juga tak lupa untuk mengajak sang buah hati, Rafathar. Mereka nampak terlihat begitu bahagia menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata tersebut. kebahagian ini nampaknya tak hanya dirasakan oleh Raffi dan juga Nagita saja.

Akan tetapi, kebahagiaan yang telah mereka rasakan saat berlibur di Pulau Bali tersebut juga telah dirasakan oleh para penggemar pasangan suami istri ini. Para penggemar tersebut juga turut merasa senang lantaran idola mereka bahagia.

Bahkan sejumlah penggemar juga telah ikut membagikan momen kebersamaan keluarga kecil Raffi Ahmad saat sedang berlibur di Pulau Bali. Salah satunya adalah akun instagram @chevirgo yang telah memposting foto Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan juga Rafathar yang nampak sedang asyik berendam bersama.

nagita slavina
Copyright©instagram/@chevirgo

Di dalam unggahan foto tersebut, nampak Nagita Slavina terlihat begitu cantik dengan balutan baju renang yang berwarna hitam, sedangkan Raffi dan sang buah hati kompak untuk telanjang dada di dalam foto tersebut.

Pemandangan laut lepas yang begitu terlihat indah juga telah menghiasi foto tersebut. akan tetapi, di dalam unggahan foto yang menampakkan keluarga kecil sedang berbahagia menikmati liburannya tersebut, terlihat ada sebuah penampakkan.

Penampakkan yang terlihat di dalam foto Nagita Slavina saatberendam bersama dengan suami, dan sang buah hatinya itu langsung saja mencuri perhatian para netter di media sosial. Penampakkan sosok pria yang ada di belakang Gigi tersebut nampaknya telah berhasil dan sukses membuat para netter menjadi salah fokus.

Beragam komentar para netter pun membajiri unggahan foto tersebut. ada salah seorang netizen yang memberikan komentar dengan mengungkapkan jika dirinya salah fokus dengan orang yang ada di belakang, karena tangannya terlihat sangat panjang.

“salfok sm orang dibelakang tngannya panjang banget ya, hehe” kata salah seorang netter.

Baca Juga Beredar Video Perlakuan Nagita Slavina kepada Bilqis Anak Ayu Ting Ting Saat Berada di Balik Layar, Begini Reaksi Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here