Ketahuan Sapa Justin Bieber Saat Live Instagram, Aurel Hermansyah Tulis Pesan Ini Sambil Berikan ‘Kecupan’!

0
627
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©liputan6

Ketahuan Sapa Justin Bieber Saat Live Instagram, Aurel Hermansyah Tulis Pesan Ini Sambil Berikan ‘Kecupan’!

Lensaremaja.com – Justin Bieber, penyanyi muda berbakat asal Amerika Serikat ini memang tak pernah lepas dari kontroversi ya, selalu ada aja tingkah dari penyanyi ini untuk menarik perhatian di sosial media.

Seperti beberapa waktu lalu, Justin sempat menyapa artis cantik Indonesia yakni Syifa Hadju ketika dirinya sedang live streaming di Instagram. Diketahui, Justin Bieber sempat memberikan komentar kepada Syifa Hadju beberapa waktu lalu.

Setelah heboh kabar tersebut, kali ini giliran artis Indonesia yang menyapa pelantun lagu “Baby” tersebut ketika sedang live instagram, dia adalah Aurel Hermansyah. Diketahui, saat itu Justin Bieber tengah melakukan perjalan ke Australia untuk melakukan tur di Sydney.

Aurel Hermansyah ketahuan ikut melihat live streaming yang dilakukan Justin Bieber saat dalam perjalanan. Dan Aurel tergabung dalam 100 ribu lebih penggemar Justin yang melihat aksi idolanya tersebut.

Tak cukup untuk menonton aksi Justin Bieber saat melakukan Live streaming saja, dan bahkan Aurel Hermansyah juga sempat memberikan komentar pada aksi Justin kali ini. seperti kebanyakan para penggemar pada umumnya, Aurel pun mencapa mantan kekasih dari Selena Gomez tersebut, dan ia pun tak ragu untuk meminta Justin menyapa negara Indonesia.

Copyright ©wowkeren

Dalam kolom komentarnya, Aurel Hermansyah menuliskan sebuah tulisan “Say Hi To Indonesia”. Tak cukup itu saja, bahkan Aurel Hermansyah pun tak ragu memberikan emoticon kecupan hangat kepada Justin Bieber yang tengah sibuk melakukan album terbarunya yang berjudul Purpose.

Aurel Hermansyah memberikan 3 emoticon kecupan hangat kepada Justin saat sedang Live streaming, namun sayangnya saat itu komentar dari Aurel Hermansyah belum mendapatkan balasan dari Justin Bieber.

Sebagai salah satu selebriti papan atas Hollywood, pastinya tak heran ya apabila Justin Bieer memiliki banyak fans. San salah satunya adalah publik figure asal Indonesia seperti Aurel Hermansyah ini.

 

Baca juga :Ketika Aurel Hermansyah Dapat Ucapan Cinta dari Rabbani Zaki, Hati Netizen Ikut Meleleh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY