Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Kamis 16 Maret 2017: Eros Adu Pukul Lawan Tama, Tante Hera Kembali Siksa Tania!

0
1257
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta,
Copyright©instagram/@ berkahcintasctv

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Kamis 16 Maret 2017: Eros Adu Pukul Lawan Tama, Tante Hera Kembali Siksa Tania!

Lensaremaja.com – Sinetron Yang berjudul Berkah Cinta yang di tayangkan di SCTV ini memang selalu memikat hati para penggemar sinetron SCTV. Adegan – adegan di sinetron yang di garap oleh rumah produksi SinemArt.

Kisah cinta diantara Tania dan Eros ini pun mampu membuat baper para pecinta sinetron Berkah Cinta. Hal tersebut karena kisah cinta Tania dan Eros yang di bintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham ini sangat tragis dan mengharukan.

Dan kali ini kita simak episode terbaru di sinetron Berkah Cinta yang akan tayang hari Kamis 16 Maret 2017 nanti malam hanya di SCTV satu untuk semua. Kali ini cuplikan sinetron berkah cinta akan menunjukkan di mana Eros ini pergi ke kantor Tama.

Kemudian Eros ini pun mengatakan jika dirinya tak akan berhenti mencarinya sebelum Tama tak merendahkan Tania. Namun Tama ini mengatakan jika dirinya akan membuat Tania jauh dari Eros. Kemudian Cuplikan pun berlanjut ke Tania dan Eros.

Berkah Cinta
Copyright©instagram/@ berkahcintasctv

Saat itu Tania menangis dan langsung memeluk Eros. Tama pun juga mengatakan jika dirinya akan menjauhkan semua orang yang di cintai oleh Eros. Dan dirinya akan menghancurkan kehidupan eros.

Cuplikan Sinetron Berkah Cinta ini pun berlanjut ke Tama dan Eros yang akhirnya berkelahi di dalam ruangan kerja Tama di kantor Tama tersebut. Namun kelihatannya Tama dan Eros ini memiliki kekuatan yang imbang atau sama.

Kemudian Cuplikan berlanjut ke Tania yang sedang memasak air di dapur, namun kemudian adik tama yang menikah dengan Vano kakak Tania ini pun memaksa Tania untuk memasukkan tangannya di air yang sedang di masaknya tersebut.

Namun Tania tak mau dan kakaknya ini pun terus memaksa Tania untuk memasukkan tangannya di air dengan mengarahkan tangan Tania ke air yang mendidih tersebut.

Sampai disini dulu cuplikan Sinetron Berkah Cinta saksikan kelanjutan cuplikan BerkahCinta hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Selain Irish Bella – Giorgino Abraham, Pasangan Angela Gilsha – Akbar Kurniawan Terbukti Tak Kalah Bikin Baper Fans Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY