Wah, Ternyata Pencabutan Laporan Nikita Mirzani Atas Julia Perez Belum Diproses Pihak Kepolisian!

0
626
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
copyright©liputan6

Wah, Ternyata Pencabutan Laporan Nikita Mirzani Atas Julia Perez Belum Diproses Pihak Kepolisian!

Lensaremaja.comNikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis kontroversial di Indonesia, dan bahkan Nikita tak jarang sering membuat heboh di layar kaca, entah arena masalah pribadinya maupun berseteru dengan rekan artis lainnya.

Karena hal itu, maka banyak sekali tayangan di layar kaca memberitakan Nikita Mirzani ini, dan nampaknya dia tak pernah jauh dengan sorotan awak media. Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani secara gambalng telah mencabut laporan kepolisian atas pertikaiann dirinya dengan aktris Julia Perez yang sedang terbaring di rumah sakit terkait penyakit kanker serviks yang ia derita.

Nikita Mirzani menggugat Julia Perez karena dianggap telah melakukan penyebaran fitnah dan juga mencemarkan nama baiknya tercoreng di publik. Namun ada kabar yang mengejutkan dari keterangan Nikita Mirzani yang telah mengatakan mencabut gugatannya itu.

Nikita Mirzani
copyright©tribun

Beberapa waktu lalu, Humas Polres Metro Jakarta Selatan yakni Kompol Purwanta PW membuat sebuah pengakuan yang membuat semua orang bingung. Pihak humas Polres Metro Jakarta Selatan tersebut rupanya hingga saat ini masih belum memproses pencabutan laporan tersebut, hal ini dikarenakan ada berkas yang belum mendapat tandatangan dari Nikita Mirzani.

Pihak kepolisian mengatakan jika hingga saat ini masih ada berkas yang belum ditandatangani oleh Nikita Mirzani sesuai prosedur yang ada. Kompol Purwanta juga menekankan jika memang Nikita Mirzani ingin segera menyelasaikan masalah ini, ia diminta untuk segera menandatangani berkas tersebut.

Apabila Nikita Mirzani sudah menyelesaikan tandatangannya, maka pihak kepolisian baru bisa menyelesaikan pencabutan gugatan atas Julia Perez itu nantinya. nah jika dengan begini keadaanya, laporan Nikita Mirzani masih berlaku di kepolisian dan dianggap masih berlaku, sehingga pihak kepolisian masih bisa melanjutkan berkas perkaranya itu lagi nantinya.

Semoga saja Nikita Mirzani segera mencabut laporanyya dan kedua publik figure tersebut bisa akur dan berteman seperti semula lagi.

Baca juga : Evelyn Dituduh Nikita Mirzani Kelebihan Suntik Hormon, Begini Penjelasan Sang Ibunda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY