Geram Diteror Mantan Suami, Nikita Mirzani Tagih Hutang Rp 400 Juta untuk Nafkahi Anak!

0
609
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Liputan6

Geram Diteror Mantan Suami, Nikita Mirzani Tagih Hutang Rp 400 Juta untuk Nafkahi Anak!

Lensaremaja.comNikita Mirzani kembal dipanggil oleh pihak kepolisian Mapolda Metro Jaya pada hari Kamis (17/3) sore kemarin. Panggilan ini dikarenakan manatn suami Nikita Mirzani yakni Sajad Ukra telah mengajukan laporan kepolisian untuk Nikita karena mereasa ia tidak di izinkan menemui anaknya.

Dan Nikita Mirzani pun mengatakan jika dirinya sekarang sangat lelah mendapat teror dari mantan suami tersebut. Niki mengatakan jika selama ini Sajad Ukra selalu saja menghujani dirinya dengan menggunakan kata-kata kasar yang menyakiti dirinya. Sajad selalu mengirimkan pesan di aplikasi chatting Whatsapp untuk memaki-maki Niki.

Fahmi Bachmid, selaku kuasa hukum dari Nikita pun juga memberikan pernyataan serupa pada awak media. Meskipun Nikita Mirzani mengaku jika laporan yang dilontarkan oleh mantan suaminya itu tidak jelas, ia mengatakan sebagai warna negara yang baik tetap mau mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan pihak kepolisian.

Copyright©Liputan6

Nikita Mirzani sendiri memang memberlakukan beberapa syarat untuk mantan suaminya tersebut jika ingin bertemu dengan anaknya itu.  Nikita Mirzani mengatakan jika selama ini Sajad memiliki hutang yang sangat besar kepada dirinya maka dari itu dia enggan untuk mempertemukan anaknya.

Hutang yang dimiliki Sjad kepada Nikita jumlagnya cukup fantastis, hampir keseluruhan mencapai 400 jutaa an. Uang itu nantiya bisa digunakan untuk menafkahi Azka anaknya, namun hingga saat ini hutang tersebut belum juga dibayarkan oleh mantan suaminya itu.

Seperti yang diketahui banyak orang, dimana Nikita Mirzani dan juga Sajad baru saja memutuskan untuk bercerai pada tahun 2014 lalu. Didalam putusan yang dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, disitu tertulis jika Sajad diharuskan tetap menafkahi Nikita Mirzani setiap bulannya dan menanggung biaya persalinan Azka kala itu.

Namun setelah putusan itu dikeluarkan oleh hakim, hingga kini rupanya Sajad tidak memenuhi tuntutan tersebut untuk menafkahi Nikita Mirzani bersama dengan Azka anaknya.

Baca juga : Wah, Ternyata Pencabutan Laporan Nikita Mirzani Atas Julia Perez Belum Diproses Pihak Kepolisian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here