Bikin Hati Teriris, Begini Curhatan Julia Perez Saat Serangan Kanker Datang Melanda Tubuhnya!

0
664
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Bikin Hati Teriris, Begini Curhatan Julia Perez Saat Serangan Kanker Datang Melanda Tubuhnya!

lensaremaja.com bintang-Kini, Julia Perez harus terbaring berbulan-bulan berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta untuk menjalani perawatan akibat penyakit kanker serviks stadium empat yang telah dia derita.

Dibalik ketegarannya dalam menghadapi penyakit kankernya tersebut, mantan istri dari Gaston Castano tersebut ternyata juga memendam kesedihan.

Julia Perez telah mengaku bahwa dirinya begitu sering merasa kesakitan jika penyakitnya tersebut kambuh. Pelantun tembang lagu yang berjudul Belah Duren tersebut telah menggambarkan rasa sakit yang dia alami ibarat disayat-sayat dengan pisau yang tajam.

Di Jakart Pusat, belum lama ini wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Jupe itu pun berkata jika sakitnya orang yang terkena kanker itu sangat sulit untuk dijelaskan, syaraf-syaraf tubuh seperti ditarik-tarik. Seperti pisau tajam yang menusuk dan juga menyayat ke seluruh syaraf.

Julia Perez juga telah mengaku bahwa dirinya merupakan termasuk seseorang yang jago dalam menahan sakit, jika level sakit yang dia rasakan sudah tinggi, dia pun langsung berteriak untuk meminta anastesi ataupun bius.

Biasanya, serangan penyakit kanker tersebut terjadi pada saat malam hari. Tak ingin banyak mengeluh, Jupe pun telah menjadikan penderitaannya tersebut sebagai pengingat agar dirinya menjadi seseorang yang lebih kuat.

Jupe menjelaskan jika serangan rasa sakitnya tersebut biasanya datang menjelang malam sampai dengan subuh, akan tetapi dirinya tak mau jika hal tersebut dianggap sebagai serangan.

julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Jupe sendiri justru menyebut jika serangan rasa sakit yang telah dia rasakan menjelang malam sampai dengan subuh itu sebagai alarm untuk membangunkan Jupe melakukan sholat malam dan sholat subuh.

Walaupun Jupe tetap merasa begitu semangat untuk bisa sembuh dalam melawan penyakit kanker serviks stadium empat yang telah diidapnya tersebut, Jupe juga sering merasa begitu kesakitan dan bahkan dirinya juga sempat kehilangan percaya diri.

Bahkan belum lama ini, Jupe telah mengungkapkan jika dirinya sudah mendapatkan surat undangan dari Tuhan. Ungkapannya tersebut telah membuat banyak orang merasa begitu trenyuh.

Baca Juga Melihat Kondisi Terkini Julia Perez, Hanung Bramantyo Tak Mampu Berkata Apa-Apa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY