Mengejutkan, Istri Kedua Ustadz Al Habsyi Ternyata Lebih Tua dari Istri Pertamanya!

0
1295
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Istri Kedua Ustadz Al Habsyi
Copyright©Detik

Mengejutkan, Istri Kedua Ustadz Al Habsyi Ternyata Lebih Tua dari Istri Pertamanya!

Lensaremaja.com – Ustadz Al Habsyi di gugat cerai oleh istrinya yang bernama Putri Aisyah Aminah karena dianggap telah melakukan poligami tanpa izin dari putri Aisyah Aminah. Bahkan hubungan al Habsyi dengan istri kedua Ustadz Al Habsyi  tersebut membuahkan dua orang anak.

Vidi Galenso selaku kuasa hukum Putri Aisyah Aminah ini mengatakan kliennya kenal dengan wanita yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya.

Pada Jumat 17 Maret 2017 Vidi Galenso ini mengatakan Dia adalah salah satu jamaahnya Al Habsyi, tapi hubungan khusus mereka terjalin setelah si WIL itu jadi janda. WIL itu satu tahun lebih tua dari Al Habsyi satu tahun. Al Habsyi memang cuma mau membantu saja, mengawini janda-janda yang lebih tua.

Kuasa Hukum Putri Aisyah Aminah ini pun juga mengatakan Si istri kedua Ustadz Al Habsyi  itu lebih tua dari Al Habsyi, berati lebih tua dari Putri. Lebih lanjut vidi mengatakan kliennya tetap pada pendirian untuk berpisah dari Ustadz Al Habsyi karena putri sudah merasa tak di perlakukan adil.

Istri Kedua Ustadz Al Habsyi,
Copyright©Sidomi

Ia pun juga mengatakan Karena poligami dibolehkan agama, itu bukan satu-satunya alasan. Soal izin dan cara-cara itu yang jadi permasalahan.

Namun pada Jumat 17 Mare 2017 kemarin Sandy Arifin selaku kuasa hukum Al Habsyi ini mengatakan Ustaz baca statement dari tadi. Banyak berita simpang siur dan berita-berita yang keluar dari pihak perempuan. Intinya ustaz sangat menyayangkan (pernyataan) yang menyudutkan beliau.

Kuasa Hukum Ustadz Al Habsyi ini pun mengatakan Al Habsyi menganggap komentar pihak Putri Aisyah Aminah telah mencemarkan nama baiknya. Jalur hukum pun mulai jadi pertimbangan. Sandy Arifin pun mengatakan Tadi ustaz bilang, Sandy, tolong sampaikan pihak keluarga sana, sangat mencemarkan nama baik ustaz beliau akan melakukan upaya hukum.

Poligami yang di lakukan oleh Ustadz Al Habsyi ini baru di ketahui {utri Aisyah Aminah Selama 7 tahun terakhir ini. Bahkan hal tersebut di ketahui oleh Putri melalui ponsel milik sang suami yang tertinggal saat hendak pergi.

Baca juga :

Begini Kronologi Terbongkarnya Poligami Ustadz Al Habsyi Selama 7 Tahun oleh Sang Istri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here