Sinopsis Anandhi Episode 369 Hari Ini Minggu 19 Maret 2017: Jagdish dan Gangga Makin Romantis, Anandhi Shock Melihat Shiv Disiksa dan Dipaksa Menikah!

0
18821
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 369 Hari Ini Minggu 19 Maret 2017: Jagdish dan Gangga Makin Romantis, Anandhi Shock Melihat Shiv Disiksa dan Dipaksa Menikah!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dari, di Istana Singh Ganga sedang menyuapi Manu makan. Jagdish datang mnegetuk pintu kamar. Ganga menyuruh Jagdish masuk. Manu senang melihat kedatangan Jugdish. Jugdish memberikan hadiah, Ganga mengucapkan terimakasih.

Jugdish memeriksa luka Ganga, ia mnegatakan jika lukanya sudah tidak apa – apa. Sementara itu, Anandhi khawatir karena Shiv tak juga kembali. Shiv dihubungi namun tidak aktif ponselnya. Abdul akan mencari Shiv. Dan meminta Anandhi untuk menunggu.

Anandhi sangat kesal dengan Shiv. Abdul kembali namun tidak menemukan Shiv.mereka memutuskan untuk mencari Shiv. Anandhi dan Abdul terus bertanya pada beberpaa orang sambil menunjukkan foto Shiv.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi, di Istana Singh Sumitra tiba – tiba berteriak dal;am tidurnya, Bhairon pun terbangun. Sumitra menceritakan jiak ia bermimpi melihat Anandhi sendiri tanpa ada Shiv. Bhairon meminta Sumitra untuk tenang. Setelah tenang mereka kembali tidur.

Anandhi merasa sedih karena belum menemukan Shiv. Ia menangis. Anandhi mengingat semua ketika bersama Shiv. Kemudian ia berdoa pada Dewa. Anandhi dan seorang wanita menyusuri jalan mencari jejak Shiv.

Anandhi bertemu dengan seorang wanita menanyakan keberadaan Shiv, namun wanita itu mengatakan jika dia lelaki jahat. Ternyata yang dikmaksud wanita itu ialah Vikram seorang penjahat, memang memiliki wajah yang sama namun itu berbeda. Anandhi dan Wanita itu terlibat cek cok.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, di Udaipur Sachi melihat foto Jugdish, lalu kakek datang padanya. Kakek meminta nomor pada Sachi namun, salah sambung. Kakek menarik handphone Sachi namun tak melihat foto Jugdish yang dibuat walpaper oleh Sachi.

Anandhi dibawa seorang wanita itempat berpakaian daerah. Anandhi melihat Shiv sedang dipaksa untuk menikah. Shiv dikerumuni penjahat yang memaksanya untuk menikah dengan seorang gadis. Bahkan kepala Shiv ditodong pistol.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Semua terkejut melihat Anandhi, Shiv yang tak mampu melihat Anandhi karena dirinya hampir tak sadarkan diri. Anandhi mendekat namun ditahan. Ayah si gadis itu semakin benci dengan kedatangan Anandhi.

Lalu Sinopsis Anandhi, Ayah gadis itu tetap bersikukuh jika lelaki itu adalah Vikram. Ayah tersebut menunjukkan foto namun dengan tampilan membawa anak dan berkumis. Anandhi terus berteriak hingga seseorang menodongkan pistol pada dirinya.

Mereka melihat Shiv saat dibandara. Anandhi emncoba meyakinkan namun semua tak ada yang percaya. Ayah gadis itu meminta untuk menahan pistolnya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 368 Hari Ini Sabtu 18 Maret 2017: Kakek Terkena Serangan Darah Tinggi, Momen Romantis Anandhi dan Shiv Bulan Madu di Kashmir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY