Kenakan Hijab Hanya Demi Endorse, Ayu Ting Ting Panen Cibiran Netizen!

0
435
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©wowkeren

Kenakan Hijab Hanya Demi Endorse, Ayu Ting Ting Panen Cibiran Netizen!

Lensaremaja.com – Pedangdut muda Ayu Ting Ting tak henti untuk mendapatkan perhatian dari sejumlah netter. Kali ini, heaters kembali berulah memebrikan banyak komentar tentang unggahan foto terbarunya yang muncul dilaman instagram pribadinya, Minggu (18/3/2017).

Ayu terlihat mengunggah foto dirinya mengenakan busana Muslim berse4rta hijab. Diketahui, unggahan foto tersebut merupakan sebuah endorse (iklan oribadi) dari seseorang. Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai artis yang menerima endorse dari masyarakat.

Haters Ayu pun bereaksi mengetahui pelantun Sambalado tampil dengan balutan busana muslim dan Hijab bukan karena niat merubah penampilan pribadinya melainkan karena menerima endorse dari orang lain.

“Gak ada cantik2 nya pakai kerudung. Kalo buat endorse.. buka tutup aja yang dilakukan.. biar dapat duit banyak… ingat bukan rejeki nomor 1 tapi akhirat numr 1,” tulis salah satu akun.

Bukan hanya busana yang dikenakan Ayu Ting Ting saja yang dicibir habis – habisan. Namun juga postur tubuh Ayu yang tidak pantas memakai busana Muslim dengan Hijab yang tertutup. Heaters pun tak lantas diam dengan penampilan mantan istri Enji tersebut.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

“Dengkul lancip amat,” seru salah satu netter.

Meski demikian, sejumlah fans tetap mendukung idola apa pun yang terjadi walaupun diserang netter sekalipun. Seperti salah satu akun yang emmuji dan emndoakan Ayu Ting Ting agar tetap bisa berhijab.

“Subhannallah, Brakallahu Fii Umrik @Ayutingting92 anggun sekali menggunakan hijabnya.. semoga Allah memberikan hidayah agar selalu istiqhomah pake hijab, Amiinnn,” koementar salah satu akun.

Belakangan ini seperti yang kita ketahui selain banyak cibiran dari sejumalh heaters yang emnimpanya. Atu dikabarkan telah dilaporkan oleh mantan suami kepada KPAI, pasalnya sampai saat ini Ayah kandung Bilqis dilarang menemui anaknya.

Alasan Ayu Ting Ting sendiri melarang untuk bertemu ialah. Ia tak ingin diganggu lagi dan tak ingin terluka lagi. Karena Enji sendiri tak mau mengakui jika anak yang dikandung Ayu ialah anak kandungnya. Dan terlebih meminta pihak Ayu untuk melakukan tes DNA.

Baca Juga Ketika Jessica Iskandar Pamer Barang Mewah Mirip Punya Nagita Slavina, Lagi-Lagi Ayu Ting Ting Kena Sentil Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY