Sindir Ayu Ting Ting Berusaha Rebut Raffi Ahmad dari Nagita Slavina, Selebgram D Kadoor Siap Hadapi Serangan Bala Jaer!

0
1299
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Viva

Sindir Ayu Ting Ting Berusaha Rebut Raffi Ahmad dari Nagita Slavina, Selebgram D Kadoor Siap Hadapi Serangan Bala Jaer!

Lensaremaja.com – Perseteruan yang pernah memanas antara Nikita Mirzani dan para fans fanatik pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini rupanya masih menjadi perbincangan para netter di dunia maya.

Salah seorang selebgram yang bernama Kadir Bachmid atau yang sering di sapa d_kadoor ini pun ikut berkomentar tentang isu tersebut. Melalui akun Instagram miliknya, Kadir ini disebut – sebut menyinggung sikap Ayu Ting Ting yang hobi pamer dan berani memegang suami orang lain.

Meskipun tak menyebutkan nama, Kadir ini di tuding menyindir Janda beranak satu tersebut. Bukan tanpa alasan, Ayu Ting Ting memang sering dianggap sebagai orang ketiga di dalam rumah tangga antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Selebgram tersebut pun menuliskan, Semua heboh dengan ikan salmon vs ikan mujaer. Sekarang coba dipikir, salmon itu ikan kelas tinggi, mahal, sedangkan mujair, ikan zaman dulu, cuman bisa (goyang). Mujairnya iri sama ikan salmon. Salmon itu kan kelas tinggi, jadi walaupun diapain saja dengan ikan mujair, ikan salmon ini tetap diam. Soalnya ikan salmon ini kelas tinggi.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Wowkeren

Di akhir veideonya, Kadir ini pun menegaskan kembali jika dirinya tak menyindir, namun ia saat ini berbicara sesuai dengan fakta yang sudah ada. Kadir ini pun juga mengatakan Mohon maaf, tidak menyindir. Ini hanya kenyataan.

Selebgram ini pun juga mengatakan, Tambah pamer, berani pegang-pegang suaminya orang. Hei mujair, hei mujair, mau kamu ngapain saja, tetap yang menang ikan salmon.

Melihat video yang di unggah oleh selebgram tersebut, netter pun langsung heboh. Banyak netter yang mendukung kadi, namun sebagian netter lainnya pun memperingatkan kadir jika dirinya akan di serang oleh para fans Ayu Ting Ting yang di juluki Bala Jaer tersebut.

“Kadorr siap2 yaa pasukan balajaer akan segera memasuki penginstagraman,” tulis salah seorang netter memmperingatkan Kadir. “Hati2 bang balajaer datang wkwkwk,” sahut netter lain. “Ati hati abang @d_kadoor nanti diserang looooh…lucu ekspresimu bang gak nguati,” tambah netter lainnya.

Baca juga :

Kenakan Hijab Hanya Demi Endorse, Ayu Ting Ting Panen Cibiran Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY