Rasa Lelah Karan Patel Bintang ‘Mohabbatein’ Tempuh Perjalanan Terbayar dengan Antusias Fans Indonesia yang Luar Biasa!

0
3598
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Karan Patel,
Copyright©Tabloidbintang

Rasa Lelah Karan Patel Bintang ‘Mohabbatein’ Tempuh Perjalanan Terbayar dengan Antusias Fans Indonesia yang Luar Biasa!

Lensaremaja.com – Menjelang HUT yang ke 24 tahun ANTV Indonesia Keren 2 ini para bintang – bintang india satu persatu datang untuk membanjiri negeri Ini. Pada Sabtu 18 Mare 2017 siang, giliran rombongan bintang serial Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Para Bintang india ni adalah Karan patel yang memerankan karakter Raman di serial Mohabbatein, Aly Goni pemeran Romi di serial Mohabbatein, Anita Hassanandani yang berperan sebagai Shagun di serial Mohabbatein, Ruhanika Dhawan yang memerankan karakter Ruhi di Mohabbatein dan Ankita Lokhandeyang memerankan karakter Archana di serial Archana mencari Cinta.

Kelima bintang india ini tiba di hari sabtu pukul 11.55 WIB. Dari bandara mereka langsung menuju ke BSD City, untuk acara jumpa penggemar pada pukul 13.30 – 16.00 WIB.

Kami yang turut menjemput Karan Patel dan Kawan – Kawan ini pun cukupo menyaksikan antusiasme mereka melihat Jakarta. Yang paling kompak dan antusias dalam rombongan ini adalah keluarga Serial Mohabbatein, Karan, Aly dan si kecil Ruhanika.

Karan Patel
Copyright©Tabloidbintang

Sambil melepas lelah sejenak, kira – kira 5 menit, Karan Patel ini sempat berbincang dengan kami. Ini kali kedua Karan berkunjung ke Indonesia. Sebelumnya, pada Desember lalu, ia pernah pergi ke Medan, Sumatera Utara untuk menghadiri pernikahan presenter bernama Fiona Fachu tersebut.

Karan Patel pun mengatakan, Ya, ini kali kedua ke Indonesia. Tapi pertama kalinya ke Jakarta. Luar biasa. Saya sedikit lelah. Kami baru saja menempuh perjalanan 9 sampai 10 jam, dan ini harus langsung berangkat lagi ke lokasi. Lelah, tapi bahagia. Tidak sabar menyambut penggemar.

Sementara pada saat di Bandara, Karan Patel ini juga di sambut komunitas penggemar ANTV yang sempat memberinya sebuah lukisan. Karan dan Aly menerima hadiah ini dengan antusias. Pemeran Raman di serial Mohabbatein ini pun mengatakan Kalian penggemar Indonesia sungguh luar biasa. Saya merasa sangat istimewa. Terima kasih.

Setelah melakukan Jumpa penggemar pada Minggu 19 Maret 2017 saat di BSD City, Karan patel dan kawan – kawan ini akan menghibur penggemar di Karawang, Bekasi.

Baca juga :

Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’ Ungkap Keinginannya Menjadi Host Acara Nach Baliye 8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here