Mirip Stefan William, Mastur Sedih Ahmad Syaiful Disebut Bukan Anak Kandungnya!

0
634
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahmad Syaiful
Copyright©instagram/@ahmad_pule

Mirip Stefan William, Mastur Sedih Ahmad Syaiful Disebut Bukan Anak Kandungnya!

lensaremaja.com bintang-Memiliki paras wajah yang begitu tampan merupakan sebuah anugerah tersendiri bagi sosok Ahmad Syaiful atau yang begitu akrab disapa dengan nama Pule. Bahkan karena ketampanan yang telah dia mili itu, masih banyak orang yang tak percaya jika Pule merupakan anak sulung dari seorang komedian yang bernama Mastur.

Bintang telah menjumpai Ahmad Syaiful di kediaman Mastur di Kawasan Jakarta Timur. Pada saat diujumpai, dirinya baru saja pulang dari berwisata bersama dengan keluarganya ke Bogor. Pule pun juga masih ingat, beberapa tahun yang lalu dirinya telah meminta sang ayah untuk mengajaknya ke loksi syuting sinetron.

Pule yang berposisi sebagai seorang gitaris di dalam grup musik yang telah dia dirinkan bersama dengan teman-temannya mengatakan jika dirinya hanya ingin tahu bagaimana rasanya menjadi seroang artis, dan jam bekerjanya bagaimana.

Ahmad Syaiful
Copyright©instagram/@ahmad_pule

Pada saat ketika Mastur datang bersama dengan Ahmad Syaiful ke lokasi syuting, kru sinetron pun merasa begitu terheran-heran. Pule pun bercerita, pada saat itu banyak sekali kru sinetron yang bertanya “ini siapa bang?”  “anak siapa yang lu bawa?”.

Mastur pun berkata jika itu adalah anaknya. Mendengar jawaban dari Mastur tersebut, para kru pun merasa tak percaya dan mereka justru tertawa. Para kru tersebut berkata jika wajahnya berbeda dengan Mastur, anaknya ganteng akan tetapi bapaknya tak ganteng.

Pule sendiri pun juga sempat diperbincangkan orang setelah dirinya menjadi bintang tamu di sejumlah program talk show bersama dengan Mastur. Bahkan Mastur sendiri juga telah merasa begitu bosan dan juga sedih karena mendengar orang yang tak percaya jika Pule adalah putra kandungnya.

Pule pun juga bercerita bahwa sampai ada orang yang berkata bahwa Mastur telah mengadopsinya. Warna kulit Pule dan juga Mastur memang terlihat berbeda. Kulit Pule lebih cerah, akan tetapi Pule tak pernah mengambil pusing apa yang telah dikatakan oleh orang lain.

Pule juga telah merasa bersyukur karena dirinya dianugerahi wajah dan juga fisik yang kataorang lain bisa mendatangkan sebuah rizeki.

Baca Juga Ternyata Anak Mastur yang Mirip Stefan William Sudah Punya Banyak Fans Meski Belum Jadi Artis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY