Raffi Ahmad Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar!

0
2699
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Tribunnews

Raffi Ahmad Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar!

Lensaremaja.com – Kedekatan presenter kondang Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan Pedangdut cantik Ayu Ting Ting ini di kabarkan retak setelahy berhembus kabar tentang perselingkuhan tersebut.

Bahkan Raffi Ahmad ini pun di sebut – sebut marah besar kepada Jessica Iskandar karena membuat gosip hubungan spesial antara dirinya dengan Ayu Ting Ting ini di buat semakin jelas dan terang saja.

Namun sementara dengan pelantun Sambalado ini, raffi Ahmad pun di kabarkan di larang dekat – dekat lagi dengan Ayu Ting ting oleh keluarganya. Suami Nagita Slavina saat di kawasan Kebon Jeruk, jakarta Barat pada Senin 20 maret 2017 kemarin ini memastikan jika hubungannya dengan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting ini baik – baik saja sampai saat ini.

Raffi Ahmad pun mengatakan Kan kita juga kerja bareng di Pesbuker. Jadi biasa-biasa aja gitu (sama Ayu dan Jedar). Terkait gosip tak menyenangkan yang sering mewarnai kehidupannya tersebut, Ayah Rafathar Malik Ahmad ini pun mengaku sudah kebal.

Raffi Ahmad,
Copyright©Beranda

Putra Amy Qanita ini pun mengatakan Aku mah sudah kebal. Yang penting kerjaan lancar, keluarga sehat, aku-nya juga santai. Memang sebelumnya sempat di kabarkan jika Jessica Iskandar ini sempat membenarkan terkait hubungan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang melakukan hubungan terlarang tersebut.

Memang sudah tak ada hentinya jika mendengar tentang hubungan perselingkuhan yang di lakukan oleh Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini. Saat itu Raffi Ahmad dan Ayu ini sempat berlibur ke luar negeri bersama.

Dan dari situlah kabar perselingkuhan dianara mereka ini selalu menjadi bahasan para neizen di dunia maya. Namun tak hanya itu saja, bahkan adik Nagita Slavina yang bernama Marsa Tengker ini juga sempa memergoki Raffi Ahmad ini sedang bersama dengan Ayu Ting Ting di sebuah apartemen di bandung.

Bahkan dari hal ersebut sampai saat ini Ayu Ting Ting pun selalu di kaitkan dengan keluarga Raffi Ahmad di setiap masalahnya.

Baca juga :

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Ternyata Punya Cincin Kembar, Begini Tanggapan Mbah Mijan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY