Punya Wajah Mirip, Pria Ini Diduga Sebagai Ayah Biologis dari Putri Ayu Ting Ting!

0
1579
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
Copyright©instagram/@ayutingting92

Punya Wajah Mirip, Pria Ini Diduga Sebagai Ayah Biologis dari Putri Ayu Ting Ting!

lensaremaja.com bintang-Gosip tentang mantan suami dari Ayu Ting Ting, yakni Hendry Baskoro Hendarso atau begitu sangat akrab disapa dengan nama Enji telah melapor pada Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau KPAI nampaknya telah membuat heboh publik.

Akan tetapi, ternyata gosip tersebut hanyalah isapan jempol saja. Karena pada saat ini, Enji masih belum melaporkan kesulitannya untuk bertemu dengan sang buah hatinya bersama Ayu, Bilqis Khumairah Rozak.

Rumor yang telah beredar jika Enji bukanlah ayah biologis dari Bilqis kini telah kembali mencuat. Apalagi saat ini Ayu Ting Ting telah diketahui memang sengaja melarang Bilqis untuk bertemu dengan Enji.

Menanggapi hal ini, akhirnya kuasa hukum Enji, yakni Denny Karel Tumuju pun angkat bicara. Pada saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada hari Senin, 20 Maret kemarin mengatakan jika dirinya sudah menyampaikan kronologis pada pihak KPAI mulai dari pernikahan sampai dengan perceraian.

Nantinya, pada saat Enji telah melakukan pengaduan,semuanya akan diungkap. Sehingga akan diketahui siapa bapak biologis Bilqis.

Sementara itu, teka-teki dari siapa sebenarnya ayah biologis dari Bilqis telah membuat para netter mulai menduga-duga. Belum lama ini telah muncul foto lama Ayu Ting Ting bersama dengan seorang pria yang telah membuat para netter menuding jika sosok tersebut merupakan ayah biologis Bilqis.

ayu ting ting
Copyright©instagram/@raden_ambar12

Apalagi, menurut para netter, wajah Bilqis dengan sosok pria tersebut telah dinilai begitu sangat mirip pada bagian hidung dan juga mata. Sementara itu, mengenai tudingan tentang pemalsuan identitas di akta kelahiran Bilqis, Denny pun menyerahkan semuanya pada pihak KPAI.

Pihak KPAI pun disebut juga akan melakukan proses mediasi bersama dengan Ayu. Denny mengatakan jika smeua itu adalah kewenangan KPAI untuk melihat, lalu akan dilangsungkan proses, memiliki hak permohonan mengenai dugaan pemalsuan identitas.

Jika memang terbukti KPAI bisa melaporkan pada pihak penyidik. Nantinya akan di cek di akte lahir ada nama binti ayahnya atau tidak pada nama belakangnya. KPAI pun akan meminta klarfikasi melalui proses mediasi.

Lalu, bagaimana sikap Ayu Ting Ting mengenai permintaan Enji untuk bisa bertemu dengan Bilqis? Namun sampai pada saat ini belum ada komentar dari pihak Ayu.

Baca Juga Raffi Ahmad Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here