Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 21 Maret 2017: Eros Sembunyikan Sakit Kerasnya dari Tania, Tania Diusir Dari Rumah!

0
5165
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 21 Maret 2017: Eros Sembunyikan Sakit Kerasnya dari Tania, Tania Diusir Dari Rumah!

Lensa Remaja – Berbagai konflik tak terhindarkan lagi, selalu usik kehidupan Tania juga kisah cintanya dengan Eros. Berlarut hingga pada Episode Malam ini, Berkah Cinta lukiskan lagi sederet kisah menarik tentang hubungan asmara Tania bersama Eros yang tak lepas dari masalah bertubi-tubi.

Berawal dari kekejaman Tama yang belarut-larut, ia begitu menunjukkan rasa senangnya terhadap kehidupan Eros yang jatuh miskin. Semua harta miliknya telah hilang dengan sangat disayangkan, namun bagi Eros tak ada yang jauh lebih berharga kecuali Tania yang selalu ada untuknya karena itulah background dalam kisah cinta mereka yang mengharukan.

Sangat disayangkan lagi ketika Tania harus menimpa kebohongan Eros, yang berusaha terlihat baik didepan Tania. Pria tersebut mengalami sakit keras yang sedang ia sembunyikan dari kekasihnya lantaran tak ingin melihat Tania bermuram durja saat harus mendapati dirinya berjuang melawan penyakit yang menyerang.

Lain halnya dengan Eros, tante Hera justru tak mementingkan persoalan cinta yang dianggap tak bisa mengenyangkan. Ia lebih terfokus untuk mengembalikan kejayaan perusahaan milik Almarhum Lukman, ayah Eros. Seperti itulah keinginan tante Hera agar kehidupan mereka tak menjadi sulit.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Dianggap Tania yang menjadi masalah dalam kehidupan Eros hingga semua harta benda hilang begitu saja oleh masalah yang timbul sejak keterkaitan dengan keluarga Pratama. Oleh karenanya, tante yang dulunya menjadi pahlawan dalam hidup Tania saat dirinya mendapat terkaman dari niat busuk tante Sarah, kini menjadi sosok yang garang baginya.

Tania diusir dari rumah oleh tante Hera, tapi ketika wanita tersebut menyeret Tania keluar hingga terjatuh seperti biasa pujaan hati selalu ada disaat yang tepat. Namun semua bantahan Eros tak mematahkan keinginan tante Hera untuk tetap menendang Tania keluar.

Disisi lain, seolah puas Tama memergoki di kejauhan yang begitu senang melihat Tania harus terbuang dari rumah yang menjadi persinggahan Eros kini.

Kisah cinta Irish Bella dengan Giorgino Abraham dalam Berkah Cinta akan terus berjuang melawan badai yang dibuat Donny Michael Seperti apa keseruan ceritanya, tonton terus Berkah Cinta di SCTV.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Jumat 17 Maret 2017: Tania Terperosok Jatuh ke Jurang, Meninggal?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY