Soal Kabar Batal Nikah, Laudya Cynthia Bella Hanya Ingin Disebut Seperti Desy Ratnasari!

0
1042
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Cynthia Bella
copyright©liputan6

Soal Kabar Batal Nikah, Laudya Cynthia Bella Hanya Ingin Disebut Seperti Desy Ratnasari!

Lensaremaja.com – Belakangan ini Laudya Cynthia Bella telah digempar isu tak sedap terkait kabar dirinya batal menikah dengan Affifudin Kalla, keponakan Jusuf Kalla. Penyebab utama rumor beredar ketika dirinya menghapus foto lamarannya pada akun inatsgram pribadi Bella.

Bella pun kecewa dengan pembeitaan yang telah beredar di media sosial. Melalui salah satu wartawan Laudya Cynthia Bella menjelaskan, bahwa tak akan banyak bicara untuk kedepannya bagaimana. Ia hanya ingin menjadi seperti Desy Ratnasari.

“Aku kecewa sama berita – berita yang nulis kayak gitu. Aku mau jadi Desy Ratnasari, kenalin aja deh sekarang aku Bella Ratnasari,” ungkap Bella sambil tertawa.

Memang sebelumnya, Desy Ratnasari dikenal sebagai artis yang selalu emnolak berkomentar di hadapan media sosial yang ingin mengetahui dirinya lebih banyak. Dan Desi pun sempat dijuluki  sebagai “Miss No Comment” pada masanya.

Laudya Cynthia Bella menjelaskan dirinya kini sibuk dengan pekerjaan. Bintang Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini disibukkan dengan bisnis barunya. Bisnis baru yang kini ia geluti ialah pusat oleh – oleh yang bernama Makuta dan berpusat di daerah Bandung, Jawa Barat.

Laudya Cynthia Bella
copyright©tribun

Dan yang jelas kini Laudya Cynthia Bella Cuma ingin menekankan mengenai kabar miring yang terus menerpanya. Ia juga tak akan menjelaskan panjang lebar lagi. “Aku nggak bisa jelasin lebih jauh,” tuturnya.

Ketika disinggung kabar batalnya pernikahan ia hanya mengatakan untuk mendoakan. Selebihnya sosok Bella hanya diam dan tak memberikan kepastian pada wartawan yang mencari tau kabar pernikahan yang akan di gelar.

“Aku nggak bisa komentar, maaf banget. Doakan saja, aku lagi nggak bisa, bener nggak bisa komentar banget,” lanjutnya.

Setelah melakukan pertunangan pada akhir Januari lalu, dara yang memiliki paras cantik ini dihempas kabar tak sedap. Saat ditanya dirinya hanya berpasrah diri kepada Tuhan.

“Soal Pernikahan, belum bisa komentar. Kita berencana, Allah yang menentukan,” pungkasnya.

Baca Juga Laudya Cynthia Bella Batalkan Pernikahan Gara-Gara Afif Kalla Lakukan Hal Ini di Depan Umum?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY