Beredar Video Perlakuan Nagita Slavina kepada Bilqis Anak Ayu Ting Ting Saat Berada di Balik Layar, Begini Reaksi Netizen!

0
4761
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Tribunnews

Beredar Video Perlakuan Nagita Slavina kepada Bilqis Anak Ayu Ting Ting Saat Berada di Balik Layar, Begini Reaksi Netizen!

Lensaremaja.com – Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan juga Ayu Tung Ting seakan tak pernah habis – habisnya menjadi komoditi berita. Isu hubungan perselingkuhan yang di lakukan oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini pun masih terus bergulir.

Selesai satu isu, muncul lagi isu lain yang kembali membuat netizen ramai membicarakan mereka berdua ini. Dari mulai liburan berdua ke Belanda hingga isu nikah siri, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini masih terus saja di bahas.

Isu – siu negatif tersebut juga yang akhirnya mempengaruhi hubungan mereka berdua. Nagita Slavina ini di kabarkan saat ini sudah tak mau lagi bertegur sapa dengan Ayu Ting Ting. Padahal keduanya duu berteman begitu dekat.

Namun semenjak kasus tentang perselingkuhan suami nagita Slavina dan pelantun Sambalado tersebut, hubungan wanita yang sering di sapa Gigi dan Ayu ini ikut merenggang. Nah belakangan ini beredar di media sosial; tentang perlakuan Nagita kepada Anak ayu yang bernama Bilqis Khumairah Razak.

Nagita Slavina,
Copyright©Tribunnews

Video tersebut  yang di unggah di akun Instagram gosip bernama @mak_lambe_turah. “Ayo tebak. memsye lgi ama siapa #throwback,” tulis akun tersebut di caption. Terlihat dalam video tersebut, Bilqis yang tengah bersama Nagita Slavina.

Nagita Slavina ini memangku Bilqis yang sedang duduk malu – malu di pahanya tersebut. Keduanya pun terlihat sangat bahagia dan juga cerai. Nagita pun mengajak Bilqis bercanda. Sementara itu, terdengar pula suara yang diduga milik Ayu Ting Ting yang sedang merekam momen tersebut.

“Bilqis….lagi main sama siapa…,” kata Ayu dalam video itu. “Bilqis mana ya, Bilqis mana, ciluk baa,” ucap Nagita bercanda dengan Bilqis. Bilqis pun terlihat ceria dan tersenyum bercanda dengan Nagita.

Namun saat ini sudah tak bisa melihat kebersamaan mereka seperti itu, karena isu yang membuat hubungan Ayu Ting Ting dan keluarga Raffi Ahmad serta Nagita Slavina merenggang.

Baca juga :

Raffi Ahmad Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY