Digugat Cerai Istri Pertama, Ustadz Al Habsyi Dilarang Bertemu dengan Anak?

0
429
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustdaz Al Habsyi,
Copyright©Wowkeren

Digugat Cerai Istri Pertama, Ustadz Al Habsyi Dilarang Bertemu dengan Anak?

Lensaremaja.com – Pelku istri pertama Ustadz Al habsyi yang bernama Putri Aisyah Aminah yang diduga merampas telepon genggam asisten rumah tangganya, memiliki alasan tertentu. Di ketahui jika sang asisten inmi tengah menerima telepon dari Al Habsyi unuk berbicara dengan anak – anaknya.

Abu Sofyan selaku pengacara asisten rumah tangga Putri Aisyah Ainah ini mengatakan sangat tidak adil bila anak terkena imbas perceraian orangtuanya. Jangan sampai karena merasa tidak suka dengan ayahnya, seorang ibu tega memutus komunikasi sang anak.

Kuasa Hukum Asisten Rumah Tangga Ustadz AL Habsyi ini mengatakan Kalau menurut saya, namanya anak adalah darah daging ayah dan ibunya. Kalau perceraian itu lain. Perceraian adalah sengketa hati. Terlepas dari suaminya gimana, nggak boleh memutus komunikasi anak dan ayahnya. Ini sangat-sangat disayangkan kita sebagai seorang hukum dan muslim musti tahu itu.

“Jadi urusan perceraian yaudah, tapi anak kasih lah komunikasinya,” lanjutnya. Putri Aisyah Aminah sampai saat ini belum mengajukan permintaan maaf. Bahkan ponsel Asti masih di tahan oleh Putri Aisyah.

Ustdaz Al Habsyi
Copyright©Wowkeren

Sofyan ini pun juga mengatakan Tidak sama sekali. Masih ditahan (handphone-nya). Dilaporin karena hp-nya diambil dengan paksa. Sudah berapa kali minta tapi nggak dikasih, kan nggak boleh begitu. Intinya merasa dirugikan. Asti Damayanti nggak ada hubungan dengan (perceraian) ini.

Ustadz Al Habsyi ini di kabarkan telah melakukan Poligami namun ia telah menyebunyikan hal tersebut dari sang istri nya sendiri selama 7 tahun. Wanita yang di kabarkan menjadi wanita idaman lain ini pun memiliki nama Yuyun Wahyuni.

Bahkan Yuyun Wahyuni ini kabarnya adalah mantan kekasih Ustadz Al Habsyi karena sama – sama berasal dari Palembang. Bahkan tak hanya itu saja, namun istri kedua Uatdsz Al Habsyi yang bernama Yuyun Wahyuni ini juga di kabarkan adalah salah satu jemaah atau pengikut jemaah sholawatan Uatadz Al Habsyi supaya masalahnya stelah selesai.

Baca juga :

Dituduh Mencuri, Putri Aisyah Aminah Istri Pertama Ustadz Al Habsyi Dilaporkan ke Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY