Ajak Anak Fairuz Selfie Pakai iPhone, Ayu Ting Ting Kena Sindiran Pedas Akun Oppo!

0
1423
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1,
Copyright ©Instagram

Ajak Anak Fairuz Selfie Pakai iPhone, Ayu Ting Ting Kena Sindiran Pedas Akun Oppo!

Lensaremaja.com – Nampaknya sat ini sosok Ayu Ting Ting memang selalu menjado bahan perbincangan para netizen. Tak hanya kasusnya dengan sang mantan suami, namun juga sejumlah kerjasama bisnis yang selama ini sering bermasalah.

Sebelumnya Ayu Ting Ting ini telah mendapat masalah pasca kerjasama dengan Luna Maya. Bermula ketika pedangdut cantik ini membuat produk Luna Maya yang menggunakan Ayu sebagai model sangat laris terjual.

Nampaknya sosok Ayu Ting Ting ini menjadi nilai plus dalam produk tersebut. Bukannya mendapat pujian dari Luna Maya, justru mantan kekasih Ariel NOAH ini merasa kecewa dengan Ayu. Ia menilai jika Ayu ini tak memiliki etika bisnis yang baik dan benar.

Keretakan hubungan mereka pun terjadi. Karena kejadian tersebut, Ayu ini pun di hujat dan di bully oleh para netizen. Namun hal tersebut tak membuat anak Umi Khalsum ini merasa jera. Ia pun kembali di bully terkait dengan masalah yang serupa.

Ayu Ting Ting1
Copyright ©Instagram

Terliha di salah satu akun gosip di Instagram yang bernama @komentarpedas yang mengunggah foto Ayu Ting Ting yang sedang berselfie menggunakan ponsel dengan mereka Iphone. Padahal selama ini di ketahui ayu merupakan seorang brand ambassador dari Smartphone merk Oppo.

Melihat aksi foto Ayu yang sedang berpose dengan Anak Fairuz ini pun tentu saja langsung membuat heboh para netizen. Bahkan para netizen pun langsung memberika beragam komentar pedasnya untuk sang pedangdut tersebut.

Dari sejumlah netizen banyak yang mengatakan jika sosok Ayu Ting Ting ini adalah orang yang memang susah di ajak kerjasama. Ada juga yang sangat kaget melihat sosok Ayu yang selama ini di kenal sebagai brand merk smartphone Oppo Indonesia ini ketahuan selfie dengan smartphone Iphone.

Netizen pun juga beramai – ramai meminta perusahaan Oppo supaya mengganti brand Ambassadornya tersebut. Nampaknya dengan insiden ini nama Ayu Ting Ting pun menjadi bahan bullyan netizen dan juga para haters yang tentunya tak akan melewatkan kesempatan untuk bisa menyindir ibunda Bilqis Khumairah Razak ini.

Baca juga :

Aksi Lucu Putra Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ceria Nyanyi Lagu Anak, Netizen Sindir Anak Ayu Ting Ting Galau!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY