Batal Dinikahi Ustadz, Muzdalifah Ketahuan Jalan Bareng Pria Keturunan Arab!

0
1033
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Muzdalifah
copyright©selebupdate

Batal Dinikahi Ustadz, Muzdalifah Ketahuan Jalan Bareng Pria Keturunan Arab!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu dihebohkan dengan mantan suami pedangdut Nassar, Muzdalifah. Dikabarkan akan menikah dengan seorang Ustadz kini tersiar kabar jika dirinya berjalan dengan lelaki berdarah Arab.

Rupanya, pernikahan Muzdalifah dengan mantan suaminya yang telah berakhir sengit tak membuatnya lantas trauma. Gagalnya pernikahan dengan sang Ustadz disebabkan sang Ustadz sudah memiliki istri.

Namun, baru – baru ini Muzdalifan kabarnya sudah muali moving on dari cerita di masa lalunya. Paslanya, dirinya tertangkap kamera sedang bersama seorang pria keturunan Arabsedang berbelanja di sebuah toko kain.

Dalam foto yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip dimedia sosial, Muzdalifah nampak tertidur di atas sofa. Ia hanya memandangi pria berjaket cokelat yang berdiri disampingnya. Seolah mantan sumai Nassar tersebut terlihat sangat lelah.

Mbak Muz begitu sapaan akrabnya terlihat sedang memegangi kepalanya. Ia memakai baju folkadot berwarna hitam putih dan memakai jilbab berwarna hitam. Terlihat sangat menikmati apa yang dilakukan dan merasa kecapekan.

Muzdalifah
copyright©instagram

“Oh oh siapa diaaa? (caption).” Tulis akun gosip tersebut.

Sontak foto uanggahan salah satu akun gosip tersebut menuai banyak komentar. Namun, perhatian netter ternyata malah di buat gagal paham dengan pose Muzdalifan yang sedang terbaring disofa.

“Siapapun dia yang penting bukan laki orang,.. atau setengah laki #eh,” tulis salah satu akun.

“Si mbak nya gletakan gitu, kyk kucing minta dikawin,” seru akun yang lain.

“pose mbaknya seakan berkata ‘kawinin aku mas, kawinin’,” saut akun yang lain.

Muzdalifah seorang janda yang memiliki lima orang anak. dan kini ia hidup sendiri, ia terkenal denga janda kaya raya. Bagaimana tidak, dengan usaha yang banyak yang telah ia miliki  dan harus mengurusi semua sendiri.

Sempat dikabarkan akan menikah namun, gagal. Tidak mudah pastinya menjadi sesosok ibu yang harus mengurus lima anaknya yang masih berusia remaja dan dibawah umur. Lagi – lagi ia dikabarkan gagal menjalani hubungan dengan seorang pria.

Baca Juga Nassar Mendadak Pamer Pacar Baru Usai Muzdalifah Dikabarkan Menikah dengan Ustadz Muda, Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY