Calon Suami Ternyata Ustadz Gadungan dan Sudah Beristri, Muzdalifah Batal Nikah Lagi?

0
8187
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Muzdalifah Dekati Ustadz Abie, Begini Ungkapan Hati Sang Istri Pertama?
Copyright©Bintang

Batal Nikah Karena Calon Suami Ternyata Ustadz Gadungan dan Sudah Beristri, Begini Tanggapan Muzdalifah?

Lensaremaja.com – Rumah tangga Muzdalifah dan Nassar akhirnya berujung pada perceraian setelah cukup lama pisah ranjang. Bahkan kini mantan istri Nassar ini sempat dikabarkan akan segera menikah dengan seorang ustadz muda Abie Tsabit El Wafa, namun sayang kabar mengejutkan kembali muncul.

Calon suami Muzdalifah ini kabarnya sudah memiliki istri. Tak hanya itu, kabar yang lebih mengejutkan lagi mengatakan bahwa calon suaminya itu ternyata bukan seorang ustadz, namanya juga bukanlah Abie Tsabit El Wafa melainkan Supri.

Mendengar kabar ini membuat Muzdalifah angkat bicara, bagaimana tanggapan janda kaya ini mengenai hal tersebut ? Sebagai wanita yang dibohongi, ia menanggapi masalah tersebut dengan tabah dan tak mau langsung menghakimi calon suaminya tersebut.

Belum lama ini beredar foto dari salah satu akun gosip yang memperlihatkan foto calon suami Muzdalifah tengah menggandeng wanita lain. Ia mengaku sudah melihat foto tersebut dan dia merasa biasa-biasa saja, mantan istri Nassar ini pun menanggapinya dengan santai dan nggak mau ambil pusing.

Calon Suami Ternyata Ustadz Gadungan dan Sudah Beristri, Muzdalifah Batal Nikah Lagi?
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Tak hanya mengunggah foto ustadz gadungan itu menggandeng seorang wanita lain, namun akun gosip @lambe_turah juga mengunggah foto yang memperlihatkan bahwa calon suami Muzda tengah menjadi bahan perbincangan teman SMPnya. Dari situlah diketahui bahwa nama aslinya adalah Supri.

Postingan tersebut menuai berbagai komentar netter, mereka heboh membahas fakta tersebut dan berpikir Abie hanya mengincar harta Muzda. Seperti kita ketahui bahwa mantan isri Nassar itu adalah seorang pengusaha yang dikenal kaya raya, tak heran jika Abie dituding hanya mengincar hartanya.

Lalu bagaimana dengan nasib pernikahan keduanya? Muzda mengatakan bahwa ia telah menyerahkan semuanya kepada yang diatas. Belum ada keterangan yang pasti apakah sang pengusaha akan melanjutkan pernikahannya atau memilih untuk membatalkannya.

Namun sejumlah netter telah mengingatkan Muzda untuk lebih berhati-hati, mengingat juga telah dua kali gagal dalam membina rumah tangga. Ia mengaku bahwa hubungannya dengan Abie masih lancar karena ia orangnya kalau nggak jodoh nggak apa-apa, dia menganggapnya sebagai suadara jadi nggak harus marah.

Baca Juga Raffi Ahmad Tak Henti Digosipkan dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Asyik ‘Kecup Bibir’ Laki-Laki Lain?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY