Wow, Muzdalifah Harus Kucurkan Dana 1 Milyar untuk Suami Barunya!

0
193
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Muzdalifah
Copyright©SlideGossip

Wow, Muzdalifah Harus Kucurkan Dana 1 Milyar untuk Suami Barunya!

Lensaremaja.com Bintang – Sebagai seorang istri, Muzdalifah pun harus bisa dan mau menerima kekurangan dan juga kelabihan yang dimiliki oleh sang suami. Termasuk juga dengan hutang-hutang sang suami, Khairil Anwar yang telah terlilit hutang cukup besar.

Baca Juga Mengejutkan, Suami Baru Muzdalifah Ternyata Buronan Polisi?

Khairil Anwar sendiri telah mengeglapkan dana umroh dari 65 jamaah yang berasal dari kota Bandung pada akhir tahun 2016 yang lalu. dan tak tanggung-tanggung, dana yang telah digelapkan oleh suami barunya tersebut sebesar 1 Miliar rupiah.

Di lansir dari salah satu akun Instagram yang bernama @thenewbikingregetan, Muzdalifah dan suami barunya ini pun bersedia untuk bertanggung jawab atas penggelapan dana umroh dari 65 jamaah tersebut.

Tak lupa akun tersebut juga menambahkan caption yang mengatakan bahwa Muzdalifah dan Khairil telah mau beritikad dengan baik dan juga bertandang ke rumah Bapak Yusuf Muharam untuk menyelesaikan kasus dana 1 Miliar.

Muzdalifah
Copyright©Instagram/@thenewbikingregeten

Akun tersebut juga telah menyebut bahwa mantan istri Nasar tersebut telah membyarkan dana sebesar 20 juta per hari ini dan 130 juta dijanjikan untuk dibayar lagi pada perh hari Kamis. Dan ada pula barang bukti yang diberikan oleh pihak mereka berdua, yakni mobil Freed berwarna hitam, yang memiliki nomor plat D 189 BB.

Baca Ini Mengenal Khairil Anwar, Sang Suami Ketiga Muzdalifah!

Akun tersebut juga meminta doa pada para followers supaya semua dana sebesar 1 Miliar yang telah digelapkan oleh Khairil Anwar akan segera dilunasi dalam waktu yang cepat. Tak lupa, akun tersebut pun mengucapkan terimakasih karena mereka berdua telah beritikad dengan baik dan menyelesaikan masalah.

Melihat kasus yang telah menimpa Khairil Anwar dan juga menyeret nama sang istri, nampaknya para netizen pun merasa begitu sangat kasihan melihat Muzdalifah. Unggahan tersebut langsung saja mendapatkan beragam komentar dari para netizen.

“kok sedih ya, harapan ketiban bulan eh malah gosong kepanggang mataharim. Sabar mbak” kata salah seorang netizen.

“kasian banget mbaknya, kyanya stiap nikah kok gk ada yg beres” sahut netizen yang lainnya.

Baca Juga Suami Baru Disebut Punya Istri, Muzdalifah: Kita Sama-Sama Sendiri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here